Sabtu, 03 Januari 2009

Es Krim

waktu pertama kali jumpa kamu
aku segitu antusiasnya ngajak kamu ngobrol
seneng banget punya temen baru sepertimu
bisa berbagi cerita tentang hobby yang sama

ingat? sementara aku asyik bercerita
kamu malah diam saja tanpa jawaban
waktu aku Tanyain "kamu lagi apa?"
ternyata kamu lagi asyik makan es krim

semenjak itu...setiap ngobrol sama kamu
aku harus bertanya"tidak sedang makan es krim kan?"
es krim ternyata bisa memabukkan
buktinya kamu bisa lupa daratan

Es krim. . .
harusnya hidup seperti es krim
manis, lembut wangi dan menyegarkan
memberikan kebahagian pada setiap orang
dingin walopun dikondisi emosi sekalipun

Es krim kini telah jadi symbol persahabatan kita
saat aku sedih dan marah kau datang menawarkan es krim
seakan kesedihan dan kemarahan itu akan hilang
bersama mencair dan lumernya es krim

Es krim kini jadi "janji" kita berdua
suatu hari jika kita jumpa lagi di suasana berbeda
kamu ingat? kamu janji traktir aku es krim?
kamu tahukan aku suka rasa apa?

"buat seorang sahabat penyuka es krim"

3 komentar:

Anonim mengatakan...

aku kayaknya ngga suka es krim dech, aku suka es teh, es jeruk, dll, klo es krim sukanya bila ada yg beliin. hehehe

Anonim mengatakan...

mmm.kalau aku nga bisa koment apa2 karena aku nga suka makan es krim suka ngilu gigi makan nya ..hahaha trus bisa lumer mengotori tangan .....tapi aku ingin jadi sandaran hidup mu dalam keadaan suka dan duka...............

Anonim mengatakan...

gw suka es krim rasa duren...
mba, saya pesen es krim durennya 2, gak pake lama ya mba...makasih mba
>:)