Sabtu, 13 Juni 2009

curahan hati. . .

malam ini. . .entah kenapa. . .hatiku tergerak untuk sekedar menggoreskan kata-kata. . .yang aku sendiri tak tau arahnya kemana. . . hanya kesedihan yang menuntunku kembali menengok dirimu yang kini berjelaga. . .karena hampir tak tersentuh lagi oleh egoku. . .aku bisa saja menyalahkan kondisi hatiku yang tengah labil, atau kata2 klasik "lagi gak mood", apapun itu. . . tapi aku memutuskan untuk tidak menyalahkan siapa2. . . bahkan diriku sendiri. . .

aku hanya ingin menunjukkan padamu diary. . . bahwa aku masih sayank kamu. . . tak sedikitpun melupakanmu. . . atau bahkan meremehkanmu. . .hanya saja ada yang tidak beres antara otak dan hatiku. . .entah mengapa aku merasa mereka gak sejalan gak seiring seirama, membuatku gundah yang aku sendiri gak ngerti. . .

setelah berapa lama mendiamkannya. . .malam ini aku ingin berbagi kesedihan bersamamu. . tanpa harus mengatakan semua ini tentang apa. . .terlalu rumit menjabarkannya. . .cukup bahwa kau tau. . . aku tak pernah melupakanmu. . .bahkan disetiap kedipan mataku. . .
hanya dengan berbagi bersamamu. . .hati ni merasa lega. . .

terimakasih telah menemaniku malam ini. . .aku menyayangimu

11 komentar:

  1. hitam berjelaga itu biasanya...pantat....panci! Ato...pantatmu sendiri yak? Hua...ha...ha...!

    BalasHapus
  2. ada yg ga beres ama otak dan hati lo? bukannya emank kita2 da pada tau itu dari sejak dolo...
    tenang Tar... sbg sohib... kita bakal tetep trima apa adanya lo sbg tmn kita ko'.. >:)

    BalasHapus
  3. udah nasib lu x yach?.....bisanya cuman mencintai,menyayangi,dan menyukai hanya segebok diary.:P
    akan tetapi sesama sableng w cuman bisa ngedo'ain lu dari sini dan sedikit :)klo w kasih banyak"(siape elu)pissss
    semoga ALLAH cepet kasih jodoh buat elu agar cinta,sayang,dan rasa suka elu pindah ke dunia nyata hahahahaha(emangnya elu dari dunia mana sich)kasihan tuch diary gak dapat apa"dari elu klo elunya sih enak dapat kepuasan hahahahahaa.
    Semoga di Ijabahi semua yang udah elu harapin selama ini asal elu kagak pernah putus asa dan terus semangat.(AYOOOOOOOOO KAMUUUU BISAAAAAAA)
    maju tak gentar membela yang bayar. W rasa udah cukup sekian terima kasih.harap maklum

    Hormat Kami

    Sableng Bin Ganteng

    BalasHapus
  4. sama2 ...
    Otak dan hatiku juga lg gak nyambung hue he

    BalasHapus
  5. empat puluh tiga hari baru posting,... emangnya kenapa sih jeng....
    dibagi dong.......
    Jadi kangen nih.

    BalasHapus
  6. @ Broer : trimakasih. . . walopun gak lucu...
    @ Fetree: hahah. . .hehehe makasih feet..hayaah..
    @ sakarep : huuh..sapa sih lo?? hakakaka piss
    @ abang : senasib gak sekota...untungnya..kalo sekota bisa pergi ke karoke dah..hakakaka
    @ Bang setiawan : iya hikz...maafin ya bang..tari usahakan menulis lagi..moga lebih kreatif..amin

    BalasHapus
  7. bener2 curahan hati yah mbak..

    -salam-

    BalasHapus
  8. mbak tari,sekali2 kasi dunk diary-ny y ngomong,kashian dy cm jd pndengar doank,,heyheyhey...

    ~~~~~aini~~~~

    BalasHapus
  9. ikutan curhat juga ah>>> hupz salah maksudnya mau lapor kalo BeeMouNTaiN telah kembali...

    BalasHapus

GOD BLESS U buat anda yg sudah sharing dengan mentari

 
Dear Diary Blogger Template