Sabtu, 29 November 2008

Cerber "CEWEK USIL KENA BATUNYA" part 1

About Me Myspace Comments
MyNiceSpace.com

New Year Myspace Comments

Psst...pernah gak dituduh kentut ma seorang cowok yang lu suka?? gak ada? huwaaa..... masa gak ada seeh yg sesial gw? hiks...hiks.. tapi tau gak...tuduhan itu membuat gw gak bisa lupain tu cowok seumur hidup gw..bukan karena dendam kesumat tapii karenaaa....
(mari liat historynx)

Terkadang lu pengen taukan sejauh mana kesetian cowok lu?! makanya saat ini banyak beredar reality show sejenis palyboy cap kabel..di stasiun televisi swasta..tapi dijaman awal gw kuliah duluu gak ada yg begituan..jaman sebelum handpone laris bak pisang goreng kalimantan, waktu itu..hanya ada wartel yang menjamur dimana2 bak panu ( tapi bukan ditubuh gw..krn gw anak yg rajin mandi 3 kali sehari smpe dimusuhin ibu kost krn tagihan PDAM nya melonjak hakakaka)

critanya begini ...badha maghrib dikosan.. gw yg lagi asyik dengerin radio dikejutkan gedoran bertubi2
"boiiim..banguuun!! cepetan keluaaaarr!!"
si uut tereak2 kayak tarzan..wajahnya sih kayak nike ardila tapi usilnya kayak ulfah..huh nipu bgt

gw yg ngerasa kehidupan kondusif gw terganggu langsung nyemprot
"apaan sih uuuut..berisiiik tauu!!"
sembari ngebuka pintu..sebbel deh ngeliat wajah innocentnya yg cengar-cengir oon.. "gawaat si Asma lagi ada problemoo..harus segera konfrensi ngumpul diruang serbaguna yak!" uut berlalu sambil masih berkoar2
"Ngumpuul2.." smbil gedor2 pintu kos yg lainnya huh! dah kayak kebakaran lahan sawit.

setelah semua ngumpuul diruang serbaguna karena disini terima tamu, disini ruang makan, disini ruang nyante, n ruang rapat hakaka...ternyata si Asma (suwer bukan penyakit bengek) sedang gelisah..pengen banget ngetes kesetiaan sang pacar makanya butuh bantuan hansip eh detektif untuk crosscek ada2 aza.. setelah menimbang2 dan berembuk serta teler konfrensi bukan karna mabok tp kelamaan mikirnya. waahh yg mikir aza pada pose n gaya aneh2..

ada si vera yg cengengesan smbil baca komik, ada Uut yg ongkang2 kaki bergaya nyabut jenggot pake koin, ada rita yg tidur2an disofa tapi kakinya dah kayak cecak nempel didinding,matanya awas & tanganx selalu siap memukul nyamuk yg hinggap dipahanya, si erna sok serius dengerin smpe jidatnya mengkeret smbil menggaruk2 palanya yg emank tombean ( padahl lg mikirin wesel yg gak kunjung datang tuh)
ada Acing yg nungging karena sakit perut tapi demi solideritas..dia rela mnunda buang hajatx dan dg ikhlasnya memberi kami sebuah tragedy bom molotov membuat kami bubar sejenak berlarian ke teras untuk menghirup udara segar membuang racun yg sempat nengger diidung. alhasil kami mengeliminasi acing dari konfrensi tsb. (pelajaran yg bisa dipetik "siapa menabur kentut..ia akan menuai sumpah serapah"

begitu alotnya konfrensi tsb karna gak satupun yg bener2 mikir serius ttg hal tsb ( lagian hal yg bener2 gak penting deh hakakak) akhirnya Asma memilih gw yg sedaritdi emang sok2 an jd Love analyst degan gaya duduk bersila, kacamata item n memutar2 bola kristal eh basket (itu mah lebih mirip ahli nujum)
"gimana im? mau gak jadi malekat penolong gw?" kata asma,
"malekat pencabut nyawa kaleee" sendul Uut
"ya udah boim aza..jd volunteerx, dah ngantuk neeh" kata Erna..
"iya gw setuju tuh ntar kita pake sistem pengawasan malekat eh melekat..boim harus laporan setiap abis telponan" kata vera,

"good2 ver akhirx otak lu yg encer itu ada jg gunanya...sanking encernya gak ada pelajaran yg nempel diotak,hakakaka.." Asma setuju sambil menyikut gw yg sedang asyik ngayalin Brad pitt..dan akhirnya harus angkat bicara
"Begini peserta sidang yg terhormat..gw sih ikhlas2 aza nolongin Asma yg lage susyeh ati..tapi harap saudara ngarti bahwa gw juga lagi susyeh dompet trus biaya operasionalnya gimana?, coba lu liat perincian gw yaa :
1. dana komunikasi buat telpon dia di Wartel (warung telekomunikasi)
2. Dana transport SPPD (Surat Perintah Penggoda Doi)truus..
3. dana konsumsi u/ menjaga vokal gw agar selalu terdengar sexy gw butuh jus wortel n gw suka lapeer kalo berfikir keras..ngegoda tuuh butuh keahlian husus tauu truus
4. dana dokumentasi untuk bukti, truus..."

"terus terus...lama2 lu kayak tukang parkir Im, sekalian aza lu minta dana pensiun dini, lu tu niat nolongin apa morotin gw"?!! tukas Asma dongkol
"becandaa say..lagian harta mana sih yg lu sebut2..isi kamarlukan cuma berisi dipan ma lemari plasti koyak hakakaka...msh diitung harta?? iyee.. iyee gw bantuuin lu mulai besok Ok?"

Begitulah akhir perundingan penghuni Kos Mawar, dan semua kembali kekamar dengan puas, karena gak harus berfikir keras dan kebagian tugas..yg sepertinya mengada2 n gak penting bgt hakakaka....
itulah mission imposible awal dari segala kerusuhan yang nantinya akan memporakporandakan hati gw sampe bertahun2 kemudian..
to be continue....................

Read More ..

Sabtu, 22 November 2008

Adik Dari Dunia Maya


selama berkutat dengan internet dan dunia chating, kami punya adik angkat yang terpaksa kami setujui hakakakak..(becanda za..)anaknya rada2 gak jelas n hoby
nyasarx yang aneh, hakakak...dan kami sbg kakak2 angkatnya terlalu sering saling melemparkan tanggung jawab hakakak...

selama didunia maya kami mengenalnya dengan cewek yang labil, rada aneh..n lucu
biasa...penilaian sementara..selama kita gak mengenal lebih dekat..
ketika gw bertemu dan mengenal baik dia.. walo hanya dalam waktu singkat,
ternyata dia memiliki beberapa kelebihan...so pastilahh..karena setiap manusia
selalu memiliki kelebihan dan kekurangan..kelebihan2x al:

satu. dia kelebihan berat badan..
dua. anak aceh yang kuliah dengan beasiswa di jakarta..apapun alasannya..
dia sudah turut meringankan beban orangtuanya. anak berbakti tuuh
tiga. dia lebih kuat makan dari gw..haakkakak..(sama aza kalee ma yg pertama)
empat. dia gak muna..apa yang ada dihatinya itu yang diucapkannya...
lima. dia lebih kuat jalan dibanding gw, dia bisa diajak muter2 selama 6 jam tanpa
henti & tanpa keluhan..sementara gw dah pegel nauzubileh dia masih bisa
loncat2 dengan riangnya.
enam. dia anak yg brani..atau bisa dibilang nekat! naek angkot malem2..dalam
kondisi hujan, hanya karena..gak mau kehilangan moment terakhir bersama
kakak tarinya...semula gw kira...ni anak..ada2 aza..ternyata...
dia bener2 begitu...malah minta maaf karna dah nyusahin...jadi terharu..

ternyata dia lebih jujur dalam mengungkapkan perasaanya, cenderung terkesan lugu
sesuatu yang menurut kita gak penting dan terkesan norak, penting buat dia dan di
diungkapinya dengan gamblang tanpa beban.anak aceh yang belum tersentuh modernisasi

adik yang baru dikenal 3 bulan didunia maya..menganggap gw "seseorang" yang sangat berarti..wahh..gw sampe mikirr kok bisa segitunya..gw aza terkadang gak ngerti ma diri gw..kok bisa dia terkagum-kagum seperti itu...adik yang aneh..sementara kami acuh tak acuh..dia bisa dengan tuluus menyayangi kami

selama ini kita banyak melihat orang dari casingnya..bukan dari hatinya..ternyata
dunia maya mengajarkan hal yg penting..buat kita..ketika kita bertemu dengan orang
yg selama ini kita kenal didunia maya..kita diuji...apakah kita masih bisa
menyayanginyaa seperti saat kita tak pernah melihatnya..atau semua hanya sampai
disitu..walau hanya saudara angkat..terkadang..kasih sayangnya melebihi dari saudara kandung

hey! adik angkatku..teteplah tuluus seperti itu jangan berubah..tergeser oleh
kemunafikan..kalo casing boleh deh dirubah, sifat jelek boleh dibuang..
tapi hati jgn tergantikan.. dengerin lagu "sahabat kecilku" di Laskar pelangi
makasiih untuk kasih sayangnya...
Read More ..

Jumat, 21 November 2008

Sahabat - Sahabat dari Dunia Maya


Ternyataa... persahabatan ituu indaah banget..
orang - orang yang tadinya hanya ada dalam hayalan gw..
Suara-suara yg begitu akrab ditelinga gw dan persahabatan yang kata orang..
" Hanya! dunia maya" ternyata benar-benar ada..aneh rasanya melihat mereka tuk pertamakalinyaa..bagaikan melihat saudara-saudara..yang lama tak bersua..
tiada perasaan asing..tiada perasaan sungkan... ataupun perasaan2 seperti
kita bertemu orang lain tuk pertamakalinya..

gw ngerasa benar-benar familiar berada ditengah2 mereka..
seakan-akan mereka adalah bagian dari hidup gw.. bagian dari cerita gw..
seakan -akan kami telah saling mengenal pribadi masing-masing..
hingga tau gimana harus bersikap..

Banyak cerita yang kami jalin dalam waktu singkat
pertemuan yang seruuu n lucu banget...
melihat ekspresi mereka
ada yang ketika bertemu manyuuun abis karena harus menunggu selama 2 jam lebih
ada yang sudah lama datang tapi gak nongol2 juga karena hoby nyasarnya
ada yang ngajakin gw ke ancol katanya mau ngenali sama simanis..malah jadi pertemuan konfrensi meja bundar n sesi wawancara...(ini cerita sebelum Blok M)
ada yg pake jaket kompakan ma gw..sehingga berasa seperti mau take vocal
ada yang ngaku 165 cm begitu ketemu tenyata bener2 semampai..(semeter tak sampai..)
ada yang jaim tapi wajahnya memelas..seakan2 berkata.."dinnernya kapaaaaann??"

n spesial ekpresi,ketika mereka terpaksa harus makan buah "persahabatan" hakakaka..
Buah kuldi eh "kelubi" buah yang hanya ada di pulau Bangka, buah kelat
yang jika dibuat manisan ..jadi aseeeeemmmm bangeeet...
buah yang aneehh..jadi ingat dengan salah satu sobat gw yang julukannyaa
sama...hakakakaka.....
ekspresi wajah2...ketika kami berubah beringas karena "kalap...aran"
dan ketika kami berubah jadi narsis abiiissss....
weleeh...weleeeh....

Pertemuan itu ditutup dengan basah kuyuup....
hujan mengguyur jakarta...yang panas..
salah satu sohib gw menawarkan jasa..boncengin gw balik ke rumah
setelah sekian lama menunggu diparkiran...dan mendapat beberapa
"Tontonan gratis" akhirnya kami nekat hujan2an ria..

gak ada penyesalan..yang ada hanya cekikikan riang dan tawa lepas
ketika sekali2 kami disemprot genangan air dari mobil2 mewah
yang melaju kencang..dan sempritan2 kesal dari bus2 dan mobil2 yg ngerasa
terhalang dan iri dengan keceriaan kami..
menyusuri ibukota dimalam hari sambil hujan2an, rasanya indah banget
walopun dingin, menggigil tapi rasa itu gak ada artinya karena telah
dikalahkan oleh kehangatan hati kami yang telah berisi
label "persahabatan" thank u sobat..n luv u guys...

(konfrensi noraak : Bejo, cie2, gonza, mia, fitri, shindu & mentari)
Read More ..
 
Dear Diary Blogger Template