Sabtu, 22 November 2008

Adik Dari Dunia Maya


selama berkutat dengan internet dan dunia chating, kami punya adik angkat yang terpaksa kami setujui hakakakak..(becanda za..)anaknya rada2 gak jelas n hoby
nyasarx yang aneh, hakakak...dan kami sbg kakak2 angkatnya terlalu sering saling melemparkan tanggung jawab hakakak...

selama didunia maya kami mengenalnya dengan cewek yang labil, rada aneh..n lucu
biasa...penilaian sementara..selama kita gak mengenal lebih dekat..
ketika gw bertemu dan mengenal baik dia.. walo hanya dalam waktu singkat,
ternyata dia memiliki beberapa kelebihan...so pastilahh..karena setiap manusia
selalu memiliki kelebihan dan kekurangan..kelebihan2x al:

satu. dia kelebihan berat badan..
dua. anak aceh yang kuliah dengan beasiswa di jakarta..apapun alasannya..
dia sudah turut meringankan beban orangtuanya. anak berbakti tuuh
tiga. dia lebih kuat makan dari gw..haakkakak..(sama aza kalee ma yg pertama)
empat. dia gak muna..apa yang ada dihatinya itu yang diucapkannya...
lima. dia lebih kuat jalan dibanding gw, dia bisa diajak muter2 selama 6 jam tanpa
henti & tanpa keluhan..sementara gw dah pegel nauzubileh dia masih bisa
loncat2 dengan riangnya.
enam. dia anak yg brani..atau bisa dibilang nekat! naek angkot malem2..dalam
kondisi hujan, hanya karena..gak mau kehilangan moment terakhir bersama
kakak tarinya...semula gw kira...ni anak..ada2 aza..ternyata...
dia bener2 begitu...malah minta maaf karna dah nyusahin...jadi terharu..

ternyata dia lebih jujur dalam mengungkapkan perasaanya, cenderung terkesan lugu
sesuatu yang menurut kita gak penting dan terkesan norak, penting buat dia dan di
diungkapinya dengan gamblang tanpa beban.anak aceh yang belum tersentuh modernisasi

adik yang baru dikenal 3 bulan didunia maya..menganggap gw "seseorang" yang sangat berarti..wahh..gw sampe mikirr kok bisa segitunya..gw aza terkadang gak ngerti ma diri gw..kok bisa dia terkagum-kagum seperti itu...adik yang aneh..sementara kami acuh tak acuh..dia bisa dengan tuluus menyayangi kami

selama ini kita banyak melihat orang dari casingnya..bukan dari hatinya..ternyata
dunia maya mengajarkan hal yg penting..buat kita..ketika kita bertemu dengan orang
yg selama ini kita kenal didunia maya..kita diuji...apakah kita masih bisa
menyayanginyaa seperti saat kita tak pernah melihatnya..atau semua hanya sampai
disitu..walau hanya saudara angkat..terkadang..kasih sayangnya melebihi dari saudara kandung

hey! adik angkatku..teteplah tuluus seperti itu jangan berubah..tergeser oleh
kemunafikan..kalo casing boleh deh dirubah, sifat jelek boleh dibuang..
tapi hati jgn tergantikan.. dengerin lagu "sahabat kecilku" di Laskar pelangi
makasiih untuk kasih sayangnya...

3 komentar:

crazyenglish mengatakan...

yang rukun ya ma adeknya....
udh klop tuh bedua.....

aku-peziarah mengatakan...

Cie...yang dapat adik angkat....! Kapan-kapan nemu kakak angkat, trus orang tua angkat...! Siapa lagi ya? Kalau pacar angkat, ada nggak ya? Ha...ha...ha...!

Mentari Kasih mengatakan...

hakakaka...kalo adik angkat gw dah nyaa 5 org...kakak angkat juga dah lima...ortu angkat ada dimuntilan, dijogja..dan dikaltim..kalo pacaarr angkaat...?? eemmm berat kaleee...
gak ahhh masa ngangkat pacar org jd pacar sendiri...hakaka itu namanya cinta persegi kalo gak mau dibilang segitiga hakakakak
makasiih ya Broor..atas koment2x jgn kapok