Jumat, 21 November 2008

Sahabat - Sahabat dari Dunia Maya


Ternyataa... persahabatan ituu indaah banget..
orang - orang yang tadinya hanya ada dalam hayalan gw..
Suara-suara yg begitu akrab ditelinga gw dan persahabatan yang kata orang..
" Hanya! dunia maya" ternyata benar-benar ada..aneh rasanya melihat mereka tuk pertamakalinyaa..bagaikan melihat saudara-saudara..yang lama tak bersua..
tiada perasaan asing..tiada perasaan sungkan... ataupun perasaan2 seperti
kita bertemu orang lain tuk pertamakalinya..

gw ngerasa benar-benar familiar berada ditengah2 mereka..
seakan-akan mereka adalah bagian dari hidup gw.. bagian dari cerita gw..
seakan -akan kami telah saling mengenal pribadi masing-masing..
hingga tau gimana harus bersikap..

Banyak cerita yang kami jalin dalam waktu singkat
pertemuan yang seruuu n lucu banget...
melihat ekspresi mereka
ada yang ketika bertemu manyuuun abis karena harus menunggu selama 2 jam lebih
ada yang sudah lama datang tapi gak nongol2 juga karena hoby nyasarnya
ada yang ngajakin gw ke ancol katanya mau ngenali sama simanis..malah jadi pertemuan konfrensi meja bundar n sesi wawancara...(ini cerita sebelum Blok M)
ada yg pake jaket kompakan ma gw..sehingga berasa seperti mau take vocal
ada yang ngaku 165 cm begitu ketemu tenyata bener2 semampai..(semeter tak sampai..)
ada yang jaim tapi wajahnya memelas..seakan2 berkata.."dinnernya kapaaaaann??"

n spesial ekpresi,ketika mereka terpaksa harus makan buah "persahabatan" hakakaka..
Buah kuldi eh "kelubi" buah yang hanya ada di pulau Bangka, buah kelat
yang jika dibuat manisan ..jadi aseeeeemmmm bangeeet...
buah yang aneehh..jadi ingat dengan salah satu sobat gw yang julukannyaa
sama...hakakakaka.....
ekspresi wajah2...ketika kami berubah beringas karena "kalap...aran"
dan ketika kami berubah jadi narsis abiiissss....
weleeh...weleeeh....

Pertemuan itu ditutup dengan basah kuyuup....
hujan mengguyur jakarta...yang panas..
salah satu sohib gw menawarkan jasa..boncengin gw balik ke rumah
setelah sekian lama menunggu diparkiran...dan mendapat beberapa
"Tontonan gratis" akhirnya kami nekat hujan2an ria..

gak ada penyesalan..yang ada hanya cekikikan riang dan tawa lepas
ketika sekali2 kami disemprot genangan air dari mobil2 mewah
yang melaju kencang..dan sempritan2 kesal dari bus2 dan mobil2 yg ngerasa
terhalang dan iri dengan keceriaan kami..
menyusuri ibukota dimalam hari sambil hujan2an, rasanya indah banget
walopun dingin, menggigil tapi rasa itu gak ada artinya karena telah
dikalahkan oleh kehangatan hati kami yang telah berisi
label "persahabatan" thank u sobat..n luv u guys...

(konfrensi noraak : Bejo, cie2, gonza, mia, fitri, shindu & mentari)

6 komentar:

crazyenglish mengatakan...

hiks hiks hiks jadi terharu.....

've a nice friendship

..................best friends

Mentari Kasih mengatakan...

jooo lu utang halilintar ma gw!! tahun depan awaz lu..kalo cuma ngajak gw nongkrong diapanatai... ingat..gak pake tereak...mingkem!!

crazyenglish mengatakan...

iye bu....
nyampe jakarta dulu deh...
ntar kite naek halilintar....
teriak-teriak.....
biar asiiiin smuanya.....

dr.Tofik Rah mengatakan...

holee....
seneng gw liat kalian pada akul gitu.....
bungkuuuuuuuuussss!!

Dewi Rozeme mengatakan...

Hal yang tadinya biasa aza ternyata bermakna banget ye tarr.. Soalnya lo jauh c.. coba kalo deket basii kali yaa.. but nice storyy. jadi mau menangiiss.....

mohulodu mengatakan...

yeee.. aku juga ikutt dong...
kapan yaa. kejakarta lagi....