Sabtu, 29 November 2008

Cerber "CEWEK USIL KENA BATUNYA" part 1

About Me Myspace Comments
MyNiceSpace.com

New Year Myspace Comments

Psst...pernah gak dituduh kentut ma seorang cowok yang lu suka?? gak ada? huwaaa..... masa gak ada seeh yg sesial gw? hiks...hiks.. tapi tau gak...tuduhan itu membuat gw gak bisa lupain tu cowok seumur hidup gw..bukan karena dendam kesumat tapii karenaaa....
(mari liat historynx)

Terkadang lu pengen taukan sejauh mana kesetian cowok lu?! makanya saat ini banyak beredar reality show sejenis palyboy cap kabel..di stasiun televisi swasta..tapi dijaman awal gw kuliah duluu gak ada yg begituan..jaman sebelum handpone laris bak pisang goreng kalimantan, waktu itu..hanya ada wartel yang menjamur dimana2 bak panu ( tapi bukan ditubuh gw..krn gw anak yg rajin mandi 3 kali sehari smpe dimusuhin ibu kost krn tagihan PDAM nya melonjak hakakaka)

critanya begini ...badha maghrib dikosan.. gw yg lagi asyik dengerin radio dikejutkan gedoran bertubi2
"boiiim..banguuun!! cepetan keluaaaarr!!"
si uut tereak2 kayak tarzan..wajahnya sih kayak nike ardila tapi usilnya kayak ulfah..huh nipu bgt

gw yg ngerasa kehidupan kondusif gw terganggu langsung nyemprot
"apaan sih uuuut..berisiiik tauu!!"
sembari ngebuka pintu..sebbel deh ngeliat wajah innocentnya yg cengar-cengir oon.. "gawaat si Asma lagi ada problemoo..harus segera konfrensi ngumpul diruang serbaguna yak!" uut berlalu sambil masih berkoar2
"Ngumpuul2.." smbil gedor2 pintu kos yg lainnya huh! dah kayak kebakaran lahan sawit.

setelah semua ngumpuul diruang serbaguna karena disini terima tamu, disini ruang makan, disini ruang nyante, n ruang rapat hakaka...ternyata si Asma (suwer bukan penyakit bengek) sedang gelisah..pengen banget ngetes kesetiaan sang pacar makanya butuh bantuan hansip eh detektif untuk crosscek ada2 aza.. setelah menimbang2 dan berembuk serta teler konfrensi bukan karna mabok tp kelamaan mikirnya. waahh yg mikir aza pada pose n gaya aneh2..

ada si vera yg cengengesan smbil baca komik, ada Uut yg ongkang2 kaki bergaya nyabut jenggot pake koin, ada rita yg tidur2an disofa tapi kakinya dah kayak cecak nempel didinding,matanya awas & tanganx selalu siap memukul nyamuk yg hinggap dipahanya, si erna sok serius dengerin smpe jidatnya mengkeret smbil menggaruk2 palanya yg emank tombean ( padahl lg mikirin wesel yg gak kunjung datang tuh)
ada Acing yg nungging karena sakit perut tapi demi solideritas..dia rela mnunda buang hajatx dan dg ikhlasnya memberi kami sebuah tragedy bom molotov membuat kami bubar sejenak berlarian ke teras untuk menghirup udara segar membuang racun yg sempat nengger diidung. alhasil kami mengeliminasi acing dari konfrensi tsb. (pelajaran yg bisa dipetik "siapa menabur kentut..ia akan menuai sumpah serapah"

begitu alotnya konfrensi tsb karna gak satupun yg bener2 mikir serius ttg hal tsb ( lagian hal yg bener2 gak penting deh hakakak) akhirnya Asma memilih gw yg sedaritdi emang sok2 an jd Love analyst degan gaya duduk bersila, kacamata item n memutar2 bola kristal eh basket (itu mah lebih mirip ahli nujum)
"gimana im? mau gak jadi malekat penolong gw?" kata asma,
"malekat pencabut nyawa kaleee" sendul Uut
"ya udah boim aza..jd volunteerx, dah ngantuk neeh" kata Erna..
"iya gw setuju tuh ntar kita pake sistem pengawasan malekat eh melekat..boim harus laporan setiap abis telponan" kata vera,

"good2 ver akhirx otak lu yg encer itu ada jg gunanya...sanking encernya gak ada pelajaran yg nempel diotak,hakakaka.." Asma setuju sambil menyikut gw yg sedang asyik ngayalin Brad pitt..dan akhirnya harus angkat bicara
"Begini peserta sidang yg terhormat..gw sih ikhlas2 aza nolongin Asma yg lage susyeh ati..tapi harap saudara ngarti bahwa gw juga lagi susyeh dompet trus biaya operasionalnya gimana?, coba lu liat perincian gw yaa :
1. dana komunikasi buat telpon dia di Wartel (warung telekomunikasi)
2. Dana transport SPPD (Surat Perintah Penggoda Doi)truus..
3. dana konsumsi u/ menjaga vokal gw agar selalu terdengar sexy gw butuh jus wortel n gw suka lapeer kalo berfikir keras..ngegoda tuuh butuh keahlian husus tauu truus
4. dana dokumentasi untuk bukti, truus..."

"terus terus...lama2 lu kayak tukang parkir Im, sekalian aza lu minta dana pensiun dini, lu tu niat nolongin apa morotin gw"?!! tukas Asma dongkol
"becandaa say..lagian harta mana sih yg lu sebut2..isi kamarlukan cuma berisi dipan ma lemari plasti koyak hakakaka...msh diitung harta?? iyee.. iyee gw bantuuin lu mulai besok Ok?"

Begitulah akhir perundingan penghuni Kos Mawar, dan semua kembali kekamar dengan puas, karena gak harus berfikir keras dan kebagian tugas..yg sepertinya mengada2 n gak penting bgt hakakaka....
itulah mission imposible awal dari segala kerusuhan yang nantinya akan memporakporandakan hati gw sampe bertahun2 kemudian..
to be continue....................

4 komentar:

Pambajeng "Broer" Argaputra mengatakan...

Terus...terus... gimana tentang kentutnya? Ha...ha...ha...! Kutunggu...kutunggu! Eh, makasih koment di blog aq. Itu blog buat mengingat seorang kawan. Tuh wajahnya kupasang besar di judul blog! Itu semua tulisan dia! Jadi...yang nge-pujangga dia, bukan aku ! Klo aku? Masa bisaaaa....hwa...ha....!

Mentari Yousof mengatakan...

waah kalo gitu pujian buat luu gw tariiiik lagi deeh....emmm kawan??? emank lu seumur ma dia ya?? brarti broer dah ompong juga donk hakakakak
broer mank FSmu dah ada blom ya ma gw? kalo blom minta doonk....kalo lu nulis...kasih tau gw ya...
Soal kentut?? hakaka tunggu aza kelanjutannya...

Pambajeng "Broer" Argaputra mengatakan...

Waduh....! Pelit amir! Pujian jangan ditarik dong! Berbuat kebajikan kok ditarik! Justruuu...semangkin diperbanyak. Yak, kalo gak jadi memuji aq pujangga, paling gak bilang salut udah ngorbanin diri ngemuat tulisan temen. Gitooo....he...he...!
Apa? Ompong? Dibanding dia, ompongku jauh lebih banyak! Makanya, jadinya peyot! Karena peyot, mending FS gak usah dibagi. He...he...he...!

Mentari Yousof mengatakan...

iyaa deeh..gak jdi gw tarik...mang..saluuut buat broer yg slalu setia nunggu cerita kentut hakakaakak....maaf..saluut buat lu yg udah ngehargain seni menulis seorang sesepuh pujangga..tulisannya cool man..paling tidak lu jg berarti punya mata hati berjiwa seni hakakka (paan sih..bahasa yg aneh!)