Sabtu, 18 Juli 2009

Kemana Perginya Dirimu. .

6 bulan yang lalu... kau hadir mengisi relung hati
bermain dipikiranku, menari2 dipelupuk mataku
dan perlahan kau bangun taman disudut sana
tempat rahasia dimana kita sering bersua
saling bercanda dan mengurai tawa

ketika bunga2 ditaman bermekaran dg indahnya
tiba-tiba kau tak lagi tepati janji
kau menghilang entah kemana....
tak pernah hadir lagi ditaman itu..
dan aku masih menunggu dengan mata berbinar

sepi....hampa...dan gundah...
teganyaa..kau biarkan sunyi menemaniku
biarkan sinar mataku meredup pilu
kemanakah dirimu wahai...kesayanganku
mana kau pergi kucing kecilku..
meong...puus...puus...duuh
..mana sech lo..

(telah dimuat di FB 02072009)

9 komentar:

bejobanget mengatakan...

huehehehehehe... dasar asin usil.... ma kucingnya mesra amat bu.....

Wiwin mengatakan...

meow...meow...
cari pus ya.. di petshop dunk
heheh...

BeeMouNTaiN mengatakan...

punya ususl nih.. kalo gak ketemu juga kucingnya lapor aja ke dinas peternakan..hihihihihi

Bunda Lina mengatakan...

halah
kirain sapa yang dicari
mana neeh posting terbarunya

apa khabar mbak??

Anonim mengatakan...

Hai Tari...
gmna nie kabarnya? keknya masih gundah gulana... :)
Kangen juga ya lama ga komunikasi... nie sekalian mo minta maap, mumpung lagi ramadhon... soalnya gak nongol-nongol disini untuk waktu yg lama... kangen juga sama canda2 garing mu... juga usilmu... juga konyolmu... hehehe... maapin ya neng... byar aku gak disiksa di neraka nanti kalo dah koit... c u... Dd

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Tari kemana aja sih??

Fitriyani mengatakan...

smoga kucing tsb mendapat tempat yg layak disisi-Nya kalo emang udah tiada... Amin....

tkj2com mengatakan...

pus.. pus
dari sahabtmu

Monicka Febriani mengatakan...

widihhh kren bgt dachhh