Senin, 16 Januari 2017

Sekolah Perempuan

semakin percaya dengan kalimat-kalimat yang kutemui di buku The Secret :
Kemiripan menarik kemiripan, jadi jika anda memikirkan sesuatu pikiran maka anda akan menarik pikiran-pikiran serupa kediri anda. Anda seperti sebuah menara penyiaran, apa yang anda fokuskan akan muncul sebagai hidup anda.

Daaan itu terbukti!!
duluu sekali aku pernah bercita-cita menjadi Penulis, dapat Royalti dan bisa berkeliling dunia....
tapi sejalan dengan waktu cita-cita itu tenggelam di riuhnya hiruk pikuk kesibukanku...yang lengkap multi dimensi sebagai Ibu Rumah Tangga, sebagai wanita pekerja, sebagai Istri Soleha, sebagai inti dari organisasi dan lain sebagainya

ketika hijrah ke Yangon tiba2 cita-cita itu muncul lagi...tapi apa daya...semakin jauh dari penerbit.. menulispun hanya di media sosial yang kata anak aku facebook itu medsosnya ibu2 alay..hiks jotos!

akhirnya suatu hari aku dipertemukan dengan seorang teman di friendlist yang menawarkan untuk bergabung dengan grup yang isinya para nyonyah-nyonyah pemimpi menjadi penulis dan pebisnis, mereka adalah sekumpulan ibu-ibu ketjeh dari seluruh Indonesia.

bergabung bersama mereka semangatku semakin bertambah apalagi ternyata kita terhubung dengan Sekolah Perempuan, foundernya teh Indari Mastuti yang tidak diragukan lagi, Sekolah ini khusus buat emak-emak yang berniat menjadi penulis serius, taraaaa... jadilah aku disinih...bersama mereka belajar menulis dan belajar berkomitmen menjadi penulis. juga komitmen untuk terus membaca.

semoga impianku tercapai ya guys...do'a in


Tidak ada komentar:

 
Dear Diary Blogger Template