Sabtu, 18 Oktober 2008

"Mak comblang"!

Akhir akhir ini..gw digelari "Mak comblang" gw juga gak tau..napa bgitu..
sahabat2, atopun teman yg baru dikenal aza dah minta gw cariin jodoh..kadang gw juga bingung..emank tampang gw seperti pialang jodoh yaa?? apa gw punya bakat u buka usaha biro jodoh? ato emang ternyata gw punya kemampuan futuristik yg gw sendiri gak nyadar?? (hakakakak....yg terakhir ni gak mungkin banget deeh..)

tapi pada kenyataannya..terkadang mank ada yg jadian itupun setelah gw sogok hakakakak.. kagak becanda dink! huuuu..... tapi sebenernya itu bukan kerja gw..tanpa mereka sadari Tuhan telah ikut campur tangan terhadap keinginan mereka..sedangkan gw... hah gw??? gw tuh cuman pinter omonk doank hakakakak..bener!! itu semua yaachh..kembali kepada yg diurusin..cocok pa gak?, seneng apa gak seneng?, nyampe dihati apa cuma nyangkut dimata? Tooh itu semua adalah hak asasi yg punya diri...

akhirnya gw cuma pengen bilang..bahwa..kemauan..keinginan..usaha...itu semua yang akan menuntun impian kita menjadi wujud..sedangkan kebahagiaan..kesedihaan..cinta..benci.. itu semua hanya efek samping..
(hakakakak...udah ackh..makin ngawuuur!!)

7 komentar:

Anonim mengatakan...

mak comblang yang sukses!
perlu di mak comblangi ga?
wekekekekekkkkkk

sory becanda

Mentari Yousof mengatakan...

weks..yang nawarin apa perlu dimakcomblangin juga??? hakakakaakak

Aldo mengatakan...

mantap..kata orang orang besar yang menguncangkan dunia...
Tp bu orng Indonesia nya koq aga ada..
Soekarno kan orang besar juga atau Tan Malaka.

Hee...he... saluut buat Ibu..

Anonim mengatakan...

kalo mo makcomblangin bejo, kapan-kapan aja deh, hehehehe
nunggu timing-nya.....
wekss...

yanmaneee mengatakan...

yeezy boost 350
longchamp
nike air max
moncler
yeezy shoes
yeezy
nike air max 2019
vans outlet
hermes birkin bag
air jordans

neytap mengatakan...

my website click to read more pop over to this website check out this site see here great site

Unknown mengatakan...

bags replica ysl c27 f3o72o7j61 replica wallets g17 w6i32f6z29 Ysl replica handbags m83 s9s99w0l60