Sabtu, 25 Oktober 2008

Syndrom Pulau . . . .


gw ggak tau..apa ni syndrom apa bukan.. setiap gw pulang dari pulau..gw ngerasa lelaaah yang luar biasaaa..gw ngearasa..gak bisa mikir apa2..gw hanya bisa tiduur...tiduur n tiduuur...gak tau napa..n untuk beberapa saat gw gak ingin apa2, gak pengen mikir apa2, gak berbuat apa2...

setiap gw liat n berada di pulauu gw ngerasa ada yang gak beres ma hati gw..ma pikiran gw..gw ngerasa..alone n lonely..sampe tingkat gak jelas...gw ngerasa ditelanjangi.. gak ada yg bisa gw sembunyiin..

setiap gw liat pantai..laut lepas..seperti itu jg perasaan gw gak ada batas..berkecamuk sendiri..berperang melawan diri sendiri...ketegaran yg biasanya terlihat..tak ada bekas..gw suka luluh melihat keagungan Tuhan dan cara Tuhan berbicara lewat alam...

emosi gw benar2 dikuras..gw dihadapkan pada kenyataan yg slama ini gw sembunyikan dan terkubur entah dibagian jiwa sebelah mana..gw ngerasa ada yg salah..ada yg gak bener..tapi disisi lain..gw ngerasa gak berdaya..gw lelaah...

11 komentar:

mohulodu mengatakan...

yee. lagi cape yaa...
cape deeeh...
gimana mabuk lautnya udah baikan... atau hanya di pinggir laut ajaa...
kayaknya hanya dipinggil laut aja tuhh... nga sampai nyebur kelaut...
wkwkwkwkwkw

mohulodu mengatakan...

weks... baru aku aja yang isi.. koment.. nya.....

Mentari Kasih mengatakan...

hehehe...maaf ya kesannya gw td malem sombiong bgt ya?? kagaklaah cuma lg sdkit gak enak badan...i hope u understand me ok?!

life ituh hidup mengatakan...

laut ya? nggak ada poto yang bisa dipajang mbak?

kalau saya..lebih suka langit. Langit sama seperti laut juga kan?

btw, orang2 Kick Andy uda pada gathering kemaren di monas? gmn? fun?

Bang Izz mengatakan...

mangkanya neng...
biar emosinya gak meletup2, ajak-ajak kita gih kalo ke pulau...
asal jangan ke pulau bermuda...ihhhhh... gw masih muda, blon mau mati....
hehehehehehe..just kidding sister...
(dude)

crazyenglish mengatakan...

one side of you
let it be.............

Derap Hati mengatakan...

Wah....Ri...
U musti jelasin dulu, apa itu sindrom, apa itu pulau! (he...he...he...) Ah...itu suatu perasaan yang bikin aq ingat masa lampau. Saat aku tinggal di sebuah ngarai dan memandang perbukitan nan hijau. Karena di balik perbukitan itu aq tinggal. Kerinduan dan kesendirian! Kerinduan yang tak akan pernah bisa ilang. Kesendirian yang selalu mengharap bisa bersama orang-orang yang kucintai. Kali aja gitu...

Mentari Kasih mengatakan...

yup broer..sprti itu deh..mirip2lah..tapi mungkin lebih dalem..perasaan sprti itu..bs terjadi justru ketika perasaan kita dame banget..hingga kita gak bs membohongi diri sendiri..thanks broer dah mampir

aku-peziarah mengatakan...

Woi...sindromnya dihilangin dong! Trus nambah lagi yaakkk....nulisnya!

aku-peziarah mengatakan...

eh...sori Tari...ni Broer di aku-peziarah yaa....tidak di derap hati!

Anonim mengatakan...

iyaaa..tauu broer tu yang baek hati, nyenengke dan gak medit ya gak?