Sabtu, 18 Oktober 2008

Makna Dibalik Angka Lahir "3"

Bagi mereka yang jumlah angka hari lahirnya 3, ekspresi, sosialisasi, dan kreatifitas sebagai pelajaran yang harusbditempuh dalam hidupnya, Entertainer kelas dunia, orang-orang yang berkilau dan optimistic termasuk diadalamnya. Orang-orang dengangaris hidup 3 yang telah mengasah bakatnya mempunyai bakat kreatif yang istimewa, biasanya dalam verbal, tulisan, acting atau semacamnya..

Misi yang harus dicapainya Dalam hidup adalah kesuksesan dalam berekspresi, sisi cerah bagi orang ini bertema harmoni, keindahan dan kesenangan, serta membagi kemampuan kreatif anda dengan dunia. Mengasah kemampuan anda dalam ekspresi kreatif adalah misi tertinggi bagi angka garis hidup ini.

Karakter mereka hangat dan bersahabta. Pembicara yang baik, social dan terbuka. Pembicaraan yang terampil dalam arti bukan hanya seseorang yang menyenangkan untuk didengar, tapi lebih penting lagi, seseorang yang mampu untuk mendengarkan. Mereka adalah individu2 yang selalu diterima dengan baik dalam setiap situasi sosial, dan juga mengerti bagaimana membuat orang lain merasa diterima.

Potensi imajinasi kreatif selalu ada, walaupun bisa berupa hal yang laten, karena mereka tidak selalu tergerak untuk mengembangkan potensi ini. Sikapnya melihat kehidupan hampir selalu positif, dan pembawaannya riang dan terbuka. Anda bisa menhadapi banyak halangan dalam hidup dengan efektif dan langsung kembali bersemangat.

Anda mempunyai tata krama yang baik, dan tampaknya cukup peka akan persaan dan emosi orang lain. Hidup dijalani sepenuhnya, seringkali tanpa kehawatiran akan hari esok. Anda tidak terlalu pandai menangani perihal keuangan karena tidak menganggap penting hal itu. Uang akan dibelanjakan pada saat anda punya, dan tidak dikeluarkan saat anda tidak punya uang.

Sisi negatifnya, sikap mereka dalam hidup bisa sangat ringan sampai seringkali tersebar dan jadi kehilangan fokus. Mereka dengan angka garis hidup 3 ini adalah teka-teki, dan anda seringkali berganti mood dan cenderung menghindar. Sulit bagi anda untuk menetap disuatu tempat, jaga agar tidak selalu mengkritik orang , tidak sabaran, ataupun terlalu optimistik.

Garis hidup 3 ini memberikan kemampuan diatas rata2 dalam seni. Baik melukis, disain interior, lansekap, menulis, menulis, musik, teater, ataupun mampu seluruhnya. Anda selalu bergembira , penuh inspirasi, dan selalu mencari stimulasi dari orang2 yang sealiran. Sifat anda yang ramai itu mendukung anda untuk bisa melesat, apalagi jika anda mampu memfokuskan energi dan talenta anda pada minat yang tepat.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

k5t91j9f60 c9q90k2z95 b4v67f9b70 g8p98r0d94 k6s83o4e80 m0x53o8t52