Senin, 13 April 2009

Award Dari Bang Adi Pramana


Horeee...ada award lagi..Kali ini dari Bang adi pramana...aduuh...jadi enak, padahal udah berapa minggu tuh blog terbengkalai..malah asyik bermain facebook dan ber YM ria. abiis daripada posting asal posting karena kehabisan ide.. jadi nuggu dapat wangsit deeh..

Kali ini "Your Blog is Fabulous" beugh... gak salah ya.. blog gw termasuk hebat waaaah....
ghyaaa...makasih bang adi, gw akan buktikan kalo blog gw emank hebaat berisi dan murni hasil gagasan dan ide sendiri, gw gak akan nyaduur deh kalo pun ada forward pasti gw kasih tau hasil forward dari mana.

kali ini award ini ada syaratnya. lumayan ..
  • Put the logo on your blog or post.
  • Nominate at least 10 blogs which you think are FABULOUS.
  • Be sure to link to your nominees within your post.
  • Let them know that they have received this award by commenting on their blog.
  • Share the love and link to this post and to the person from whom you received your award.
dan hasilnyaaaaa....ghyaaaaaa...inilah 10 nominasi terbaik versi mentari :

  1. Dude alias Bang Irwan Makassar
  2. Bejo alias akunafis Jepara
  3. dr. Tofik Rahmanto Tegal
  4. Komunitas Kita
  5. Yadi Palangkaraya
  6. Maya Jakarta
  7. Mifka Tasikmalaya
  8. Anatha Jakarta
  9. Indra Bandung
  10. Ari Malaysia

ada beberapa alasan napa gw pilih mereka, karena beberapa gw kenal banget, mereka sahabat - sahabat terbaik gw seperti Dude, bejo, dr.Tofik, Komunitas kita, Anatha dan Indra mereka kini benar2 berbuat sesuatu buat bangsa ini, dan gw juga belajar banyak dari mereka tentang persahabatan. . . bahkan beberapa dari mereka baru belajar ngeblog tapi bisa dilihat hasilnya. . . sedangkan yang lainya adalah sahabat-sahabat baru gw dan benar2 konsen sama blognya, seperti Maya konsen dengan film, Mifka konsen banget dengan penyair dan sastra, dan halo Yadi dan ari gw suka gaya lo bedua. walopun blom populer tapi kalian juga hebat.

maaf gw gak brani kasih award ini buat yang udah senior hiqiqiqi. . . takut gak dianggap hehehehe. Buat temen2 yang dapat tolong dijemput ya . . . soalnya gw blom punya mobil buat nganterin. sekali lagi thaks ya Buat bang Adi Pramana

6 komentar:

adi Pramana mengatakan...

mantab nih mbak tari sudah selesai PRnya, dapat 100 dech . . :)

Joo Izzy mengatakan...

ehhh.. selamat ya atas awardnya..
moga makin semangat ngeblognya....

yadie mengatakan...

Akhirnya saya dapat award juga...hehehe

terimakasih mba... ^_^

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Jadi dobel dong dengan award yang saya dedikasikan ? tapi nggak pa2 deh.... yang penting komunikasi jalan terus. Sukse untuk mbak tary.

Bunda Lina mengatakan...

duuuh...yang dapet award
senengnyaa
selamat ya Mbak..
semangat terus !!
:)

hendro mengatakan...

awardnya bagi2 dunk mas hoho