Rabu, 03 Desember 2008

Cerber " CEWEK USIL KENA BATUNYA" Part II

Girls Myspace Comments
MyNiceSpace.com

New Year Myspace Comments

"Hotel Holiday inn selamat sore ada yang bisa dibantu?" itu adalah sapaan renyah dan khas yg slalu diucapkan cowok diseberang sana, setiap gw telpon. Tony pacarnya Asma emank kerja di Hotel..bukan karena lagi chek in disono). karena saban hari gw telpon nyari Tony, cowok reception itu jadi suka ngegoda gw.."kok nyari Tony mulu sih..sekali2 donk nyari gw..hehehe" "emank lu sapa? anak nyasar di pasar, pake minta dicari2..?" jawab gw ketus. " ya gak gitu..truus lu tiap hari nyari2 Tony buat apa? lu hansip pasar ya?" katanya "bukan..gw gembong mafia pasar! nyari Tony buat mastiin..,apa temennya yg suka angkat telpon ni bukan TO yg lagi dicari ma Kasatlantas gara2 suka melanggar rambu2 lalulintas perteleponan?!" jawab gw makin ketus. "duuh..pasti wajahmu saat ini lagi manis2nya nih..heem boleh kenalan gak?" katanya santai.
"gw lagi sibuk n ga punya waktu buat ngejabanin lu..cepet gih, panggilin Tony"
"kok cepet2 sih..napa? emank lgi kebelet yaa..." katanya tetep dengan santai
"bukan! gw lagi nahan mual daritadi dengerin suara lu gak enak!" jawab gw sebbel
"oooh..jadi lu mo minta pertanggungjawaban ma tony ya?, gw aza ...,gw rela kok.."
sialan tu orang!, "lu sih rela gwnya yg gak rela!, ya udah! panggilin gak! kalo gak, gw tutup nih!" ancam gw
"duuue..yang mafia pasar..baik non..tar ya gw panggilin..tapi janji besok telpon lagi ya..?! jawabnya tanpa dendam

Begituu deeh setiap gw lagi jalanin misi nelpon si Tony, cowok jelek itu pasti ngajak gw berantem duluu (menurut persepsi gw siih hakakaka), kalo gak berantem ya ngelez2an. hasilnya...imbang aza siih...n katanya blom pernah ketemu ma cewek yg nyolot setangguh gw hikikikiki...

suatu hari ketika gw telpon, msh dg sapaan yg biasa.."Hotel Holiday in, selamat sore ada yang bisa dibantu?" "lu paranormal ya?! kok tau bgt kalo gw lg nyari pembantu?" jawab gw, " buat lu apa yg kagak siih? mau lu jadiin pembantu gak papa, mau dijadiin pacar ya syukur bgt hehehehe" jawabnya "maunyaa....tpi maaf gw cuma nrima lowongan pembokat hakakakak" jawab gw,
"iye..iye..tapi btw nama lu sapa sih non?" tanyanya lembut
"iye deh beb..bebu gw maksdunx..nama gw boim" jwb gw
"Lho cewek kok namanya boim?, jgn2 boim temennya lupus nih dah gak laku..alih profesi godain cowok heheheh" tukasnya
"enak aza..itukan cuma panggiln syang temen2 kos gw,shubungan boneka gw namanya boim..artinya boneka imut2?" kata gw
"iya..tapi yg punya boneka pasti orangnya item, keriting n amit2 hehehehe" selorohnya
"trus..yg diseberang sono pastilah orangnya gendut, jerawatan sok puitis aneh bin ajaib" jawab gw gak mau kalah..akhirnya sekian lama komunikasi bru terjadi perkenalan

nyolot2an lembut pe sadiz dah biasa buat qte bedua, sampe akhirnya suatu hari..gw lagi punya masalh ma ibu kost gw yg pelit abis, gw dituduh suka ngabis2in air, emank gw gentong apa? katanya gw gak boleh mandi 3 kali sehari..plng banyak bolehnya 2 kali, n emank ibu kos kayaknya dah mulai kurang suka ma gw..gara2 gw didaulat jd juru bicara di Kost Mawar, kalo ada yg gak berkenan. anak2 lapornya ke gw minta nyampein ke Ibu Kost..jadi kesannya gw tuu yg usil hakakakaak.
waktu itu gw butuh temen bicara..smntara anak2 kost gak ada yg asyik..rata2 kalo gak berwajah oon, lugu.., centil, miris..heheh gak ada yg bisa diajak mikir yg berat2 (paling berat juga mikirin uang bulanan hakakakaka).

akhirnya gw kepikiran telpon tu sang "receptionist" begitu denger gw bilang "halo.." dia yg apal mati ma vokal gw langsung menyapa riang "halo im..pakabar? tentu baek aza bukan..? bgitu juga gw disini berkat doa n telpon lu setiap hari..heheh.."
"udaah..?? lu bosen ya trima telpon gw? kalo dh bosen gw tutup aza.." jawab gw yg lagi gak niat adu argument. " eiit..kok gitu..ni bener boim ya? kok gak kayak biasanya? yaah..lu napa im? sakit? atau mau gw panggilin Tony ya? iya deh gw panggilin ntar ya im" jwabnya ngerasa salah.
"gak kok! gw mo ngobrolx ma lu...emm..sory lupa sapa nama lu? kata gw oon
"yaelaah im lu bener2 ya nama gw aza lu lupa...nyadaar im..msh ingat ma Kilo Alfa Maik India Lima..jgn lupain lagi ya janji!!" "iyya..iyya..maaf.." sahut gw pendek
"dapa sih im kayaknya lesu amat..crita donk..itung2 rajin menabung sapa tau besok beruntung..whaaaa..gak gak ayo donk im critaa..."
Begitu deh akhirnya Tom n Jerry berdamai untuk sesaat, tapi selanjutnya teteeep..msh aza jahil2an, gontok2an pe salah satu bilang "ok2 lu menang deeh"
(pelajaran yg bisa dipetik buat anak kost "Kalo lu mau berdamai ma orang yg paling lu sebbelin..mandilah 3 kali sehari")

hampir 3 bulanan kami komunikasi lewat telepon tanpa tau raut wajah masing2, dari info yg terekam di pentium II pala gw, doi 1 level diats gw, mahasiswa sosial yg nyambi gawe, kelahiran bogor besar dikalimntan, usianya 3 th diats gw.
yg terjadi kemudian, kalo gak telepon sehari aza..hari gw berasa gak utuh.., gw rela sisihin uang jajan u dana wartel hakakaka, karena kost gw gak ada telponnya..jd gw mulu deh yg telpon dia. dia juga kayak gitu 2 hari aza gw gak telpon, kayak org kebakaran jenggot pertanyaannya bisa bertubi2.."kok baru telpon? kemana aza im?, lu gak sakitkan? apa lgi ada tugas godain cowok lain lagi?" hakakakaak...
kadang obrolan kami harus terhenti karena dia harus ngelayani tamu "bentar ya im..jgn ditutup..tunggu setelah pesan2 yg berikut ini" n jadilah gw dengerin music telpon. kami akan cerita panjang lebar.. sampe terliat antrian depan box wartel n wjah2 yg memandang gw dg asemnya..hakakakaka, kadang kalo lg teloransi gw tinggi, gw keluar dlu untuk kembali antri hihi...(pelajaran yg bisa dipetik "jangan pernah benci ma cowok karna suatu hari bisa jadi lu bakal antri buat ngobrol ma tu cowok")

Sampai suatu hari...Kamil ngajak gw tuk traveling bareng ke Kota Balikpapan berhubung dia dapat off n kami punya keluarga disana..whaaaaaaaaaaaaaaaa....
gimana niih.....
To be continue...

8 komentar:

mas bejo mengatakan...

gw tersinggung dg satu kata di baris ke enem dari bawah (susah banget nyari nya yak!!)

Mentari Kasih mengatakan...

hakakakakak....duee...
ternyata dulu kita tuh dah sering ketemu ya joo...terutama depan box telepon wartel hakakkak....

aku-peziarah mengatakan...

Ternyata begitu ya seorang cewek! Klo gak perlu...nelpon disewot2in! Tapi klo lagi perlu...hmm...hmmm!
Kentutnya blum sampe yak?

aku-peziarah mengatakan...

He...he...! Udah pernah sampe Wonogiri juga yeee....!

Mentari Kasih mengatakan...

waah..lu ngintip gw dimana?? hemm..di FS ya.?!! kok gak ninggalin jejak..??payaah..gw dah pernah ke wonogiri,solo,semarang,bojonegoro,
ketep muntilan, gunung andong,n seputar jawa yg sambil lewat hehehe
kapan ya gw traveling lagi..ugh...
kangeeen...berpetualang lagii

Mentari Kasih mengatakan...

napa broer?? lu juga pernah disewot2in cewek ya?? hufh... punya pengalaman yg mirip ya?? hakakaka
pantesan....nungguin kentut muluu..

Ebiansyah mengatakan...

He...
Menghibur ka'!

Thx y!

Mentari Kasih mengatakan...

makasih eby...ttp semangat yak!! kalah menang tu biasa..go eby go...