Selasa, 30 Desember 2008

Cinta Sejati

Love Myspace Comments
MyNiceSpace.com

New Year Myspace Comments

Alkisah, suatu hari, sepasang muda-mudi yang sedang menjalin kasih,mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi. sesudah melaju beberapa saat, si perempuan berkata,
"kurangi kecepatan.saya takut!"
ternyata motor tetap saja melaju cepat. perempuan itu kembali. perempuan itu kembali mengatakan hal yang sama . kali ini kekasih prianya menjawab,
"tenang saja ini yang namanya seru"
"tolong, kurangi kecepatan, ini tidak seru tapi menakutkan" kata si perempuan
"kalau begitu, bilang dulu, 'I love U' dan saya akan kurangi kecepatan" kata si pemuda

"baiklah. I love U, ayo, kurangi kecepatan!" ujar si perempuan
"sekarang peluk saya erat-erat," pinta si pemuda
Perempuan itu menurut. sesaat kemudian , sipemuda itu berkata
"sekarang tolong lepaskan helmku, coba pakai helmku."

keesokan harinya muncul berita, sebuah sepeda motor menbrak sebuah gedung karena rem rusak. pengemudi sepeda motor tewas, tapi yang dibonceng selamat.

ternyata si pemuda sadar, rem rusak ketika sepeda motor melaju kencang. tapi tak mau mengatakan yang sebenarnya kepada kekasihnya. karena tahu bahaya yang mengancam, ia lalu minta kekasihnya mengucapkan 'I Love U', merasakan pelukan terakhirnya, menyuruhnya memakai helmnya agar selamat dan bisa hidup terus.

MORAL CERITA :
Hidup itu misteri, kita tidak pernah tahu, esok apa yang akan terjadi. Mungkin kita tak bisa hidup untuk melihat hari esok. kadang kita harus mengatakan sesuatu kepada seseorang, tapi tak punya waktu untuk melakukannya.
jadi, luangkan waktu 5 menit untuk mengatakan kepada seseorng yang anda kasihi, anda mencintainya. karena kita tak pernah tahu kapan hari terakhir hidup kita. katakan sekarang dan jangan ditunda.

didedikasikan untuk semua
(ditulis kembali dari sebuah sumber, anonim)
ganti tulisan ini dg tulisan yg mau di hidden

24 komentar:

Anonim mengatakan...

Thanks yaa.. atas infonya....
jadi rinduuu m yang d jkt..
telpn dulu ada...

Anonim mengatakan...

nice story....copas dr manong neh....>:)

Anonim mengatakan...

Thanks yaa.. atas infonya....
jadi rinduuu m yang d jkt..
telpn dulu ada...
I loph u fitri....

tadi lupa ngasih nama.....

Anonim mengatakan...

uhm...gw waktu baca jg jd pengen bilang " i Love U" ma org2 tercinta..sperti mami, bro & sista, n sahabt2 gw hiks..." bersyukurlah bg yg hatinya msh tergerak u berbuat baik sebelum Ia tiada"
hiks..kok jd gini...hiks...

cevi mengatakan...

serem amat sehhh..ceritanya....mang ada cowok kayak gitu ya.....

cevi mengatakan...

taryyy...gw salut ama lu....kreatif banget

Anonim mengatakan...

Keren hiks..hiks...terharu T_T
hiks...hiks...
Loph U k'Tary

_sindu_

Bang Irwan mengatakan...

Tari, hihihik
gw nangis berat nie baca tu kisah...
Soalnya gw cowok,
Seolah2 tuh cerita doain kite2 nie mati muda ding....
Huwaaaaa.......

Anonim mengatakan...

kok..jd pada nangis sih??
gw gak bermaksd begituu..
yg gw maksd spy lu2 pada niya..jgn suka berantem ma org2 yg disayang jgn terlalu sibuk ma hidup smpe lupa bilang "i love u" ma org2 yg disayang
kalo akhirnya mati muda..yahh..itu mah takdir
setidaknya lu smua ninggalin kenangan manis pd org tersayang..hiks..jgn lupain gw ya...

Anonim mengatakan...

Tar, kalo tu ce ga minta pelan2, berarti critanya ga sama dunk??
si co tetep pake helmnya, trus ntar yg meninggal yg ce-nya dunk jadinya?? wkwkwk, devil dolo ahh... >:)

Anonim mengatakan...

Tari...benar apa kata kamu,dan itu aku akuin dan aku merasakan keterlambatan itu dan aku merasakan nya ...dan tak sempat dan tak akan pernah bisa lagi untuk mengatakan "aku cinta padamu" maaf aku mama......

Anonim mengatakan...

Keren abiesssss....

tadi sempat baca2 ssekilas postingan mu, keren semua tari!!!!

hehehehe

sukses ya, moga2 dapat hasilkan lebih banyak karya lagi!!!

Cayo!!!!

^.^

Anonim mengatakan...

Keren abiesssss....

tadi sempat baca2 ssekilas postingan mu, keren semua tari!!!!

hehehehe

sukses ya, moga2 dapat hasilkan lebih banyak karya lagi!!!

Cayo!!!!

^.^

Mentari Yousof mengatakan...

makasih christian..semangat nulisnya jgn pe kendor ya!! ayo kembangin bakatmu. . .

Anonim mengatakan...

Yach maut itu rahasia Ilahiyah, Ia tunduk pada hukum Sang Khalik, Hak Insani hanya Ichtiar

Mentari Yousof mengatakan...

@abang: iya bang, postingan ini mengingatkan sahabt ma 2 hal "cinta" ma "kematian" sebenrnya sih mo fokus ma yg pertama tapi shabat2 tergelitik ma yg k 2, hakakaka...
makasih atas pencerahanx bang..

Anonim mengatakan...

Cinta... cinta.. cinta... dan cinta...
wadow.... kepala ampe pening mikirnya...
sehari nga ketemu... bikin runyam....
uring uringan.. kalang kabut..

mendingan tidur aja.. klu dah pening gini..

Anonim mengatakan...

tari tari, lagi2 brondong, jd terharu...hiks...baik bgt tuh cow ya...??
tp emang hidup kdang ga sejalan spt apa yg kita mau...pasrah lagi dech gw...hakakak....
"ketahuan ga ya gw ?"

JO mengatakan...

i love you too!!! tapi gak pake acara pelukan terakhir!

mentari mengatakan...

@Anonim : gw tau syapa lo...ho..ho..ho..ho


@Jeng sri : I luv u 2 jeng srii..ghyaaaaaaa..akhirnya mampir juga kesini...miz u so....

yanmaneee mengatakan...

kd shoes
air max 90
calvin klein outlet
irving shoes
yeezy
nike 270
moncler outlet
stephen curry shoes
yeezy shoes
nike air force

blue sofa cover mengatakan...

Hidup itu misteri, kita tidak pernah tahu, esok apa yang akan terjadi. Mungkin kita tak bisa hidup untuk melihat hari esok. kadang kita harus mengatakan sesuatu kepada seseorang, tapi tak punya waktu untuk melakukannya.
stitching factory in lahore ,
shirt stitching factory ,

Unknown mengatakan...

click over here now Ysl replica Continue Reading dolabuy.ru click over here now Ysl replica

polison mengatakan...

i thought about this o9d70f3y83 replica louis vuitton bags replica bags us x8e98u0p77 best replica ysl bags find more info h8t47h5t01 replica bags turkey replica bags supplier site here m3l27l3w35 replica prada nylon bags