Selasa, 30 Desember 2008

Cinta Sejati

Love Myspace Comments
MyNiceSpace.com

New Year Myspace Comments

Alkisah, suatu hari, sepasang muda-mudi yang sedang menjalin kasih,mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi. sesudah melaju beberapa saat, si perempuan berkata,
"kurangi kecepatan.saya takut!"
ternyata motor tetap saja melaju cepat. perempuan itu kembali. perempuan itu kembali mengatakan hal yang sama . kali ini kekasih prianya menjawab,
"tenang saja ini yang namanya seru"
"tolong, kurangi kecepatan, ini tidak seru tapi menakutkan" kata si perempuan
"kalau begitu, bilang dulu, 'I love U' dan saya akan kurangi kecepatan" kata si pemuda

"baiklah. I love U, ayo, kurangi kecepatan!" ujar si perempuan
"sekarang peluk saya erat-erat," pinta si pemuda
Perempuan itu menurut. sesaat kemudian , sipemuda itu berkata
"sekarang tolong lepaskan helmku, coba pakai helmku."

keesokan harinya muncul berita, sebuah sepeda motor menbrak sebuah gedung karena rem rusak. pengemudi sepeda motor tewas, tapi yang dibonceng selamat.

ternyata si pemuda sadar, rem rusak ketika sepeda motor melaju kencang. tapi tak mau mengatakan yang sebenarnya kepada kekasihnya. karena tahu bahaya yang mengancam, ia lalu minta kekasihnya mengucapkan 'I Love U', merasakan pelukan terakhirnya, menyuruhnya memakai helmnya agar selamat dan bisa hidup terus.

MORAL CERITA :
Hidup itu misteri, kita tidak pernah tahu, esok apa yang akan terjadi. Mungkin kita tak bisa hidup untuk melihat hari esok. kadang kita harus mengatakan sesuatu kepada seseorang, tapi tak punya waktu untuk melakukannya.
jadi, luangkan waktu 5 menit untuk mengatakan kepada seseorng yang anda kasihi, anda mencintainya. karena kita tak pernah tahu kapan hari terakhir hidup kita. katakan sekarang dan jangan ditunda.

didedikasikan untuk semua
(ditulis kembali dari sebuah sumber, anonim)
ganti tulisan ini dg tulisan yg mau di hidden

20 komentar:

Anonim mengatakan...

Thanks yaa.. atas infonya....
jadi rinduuu m yang d jkt..
telpn dulu ada...

Fitriyani mengatakan...

nice story....copas dr manong neh....>:)

Agus K. Said mengatakan...

Thanks yaa.. atas infonya....
jadi rinduuu m yang d jkt..
telpn dulu ada...
I loph u fitri....

tadi lupa ngasih nama.....

mentari mengatakan...

uhm...gw waktu baca jg jd pengen bilang " i Love U" ma org2 tercinta..sperti mami, bro & sista, n sahabt2 gw hiks..." bersyukurlah bg yg hatinya msh tergerak u berbuat baik sebelum Ia tiada"
hiks..kok jd gini...hiks...

cevi mengatakan...

serem amat sehhh..ceritanya....mang ada cowok kayak gitu ya.....

cevi mengatakan...

taryyy...gw salut ama lu....kreatif banget

Anonim mengatakan...

Keren hiks..hiks...terharu T_T
hiks...hiks...
Loph U k'Tary

_sindu_

Bang Irwan mengatakan...

Tari, hihihik
gw nangis berat nie baca tu kisah...
Soalnya gw cowok,
Seolah2 tuh cerita doain kite2 nie mati muda ding....
Huwaaaaa.......

mentari mengatakan...

kok..jd pada nangis sih??
gw gak bermaksd begituu..
yg gw maksd spy lu2 pada niya..jgn suka berantem ma org2 yg disayang jgn terlalu sibuk ma hidup smpe lupa bilang "i love u" ma org2 yg disayang
kalo akhirnya mati muda..yahh..itu mah takdir
setidaknya lu smua ninggalin kenangan manis pd org tersayang..hiks..jgn lupain gw ya...

Fitriyani mengatakan...

Tar, kalo tu ce ga minta pelan2, berarti critanya ga sama dunk??
si co tetep pake helmnya, trus ntar yg meninggal yg ce-nya dunk jadinya?? wkwkwk, devil dolo ahh... >:)

Anonim mengatakan...

Tari...benar apa kata kamu,dan itu aku akuin dan aku merasakan keterlambatan itu dan aku merasakan nya ...dan tak sempat dan tak akan pernah bisa lagi untuk mengatakan "aku cinta padamu" maaf aku mama......

Anonim mengatakan...

Keren abiesssss....

tadi sempat baca2 ssekilas postingan mu, keren semua tari!!!!

hehehehe

sukses ya, moga2 dapat hasilkan lebih banyak karya lagi!!!

Cayo!!!!

^.^

christian mengatakan...

Keren abiesssss....

tadi sempat baca2 ssekilas postingan mu, keren semua tari!!!!

hehehehe

sukses ya, moga2 dapat hasilkan lebih banyak karya lagi!!!

Cayo!!!!

^.^

Mentari Kasih mengatakan...

makasih christian..semangat nulisnya jgn pe kendor ya!! ayo kembangin bakatmu. . .

abang mengatakan...

Yach maut itu rahasia Ilahiyah, Ia tunduk pada hukum Sang Khalik, Hak Insani hanya Ichtiar

Mentari Kasih mengatakan...

@abang: iya bang, postingan ini mengingatkan sahabt ma 2 hal "cinta" ma "kematian" sebenrnya sih mo fokus ma yg pertama tapi shabat2 tergelitik ma yg k 2, hakakaka...
makasih atas pencerahanx bang..

Cinta-Buta mengatakan...

Cinta... cinta.. cinta... dan cinta...
wadow.... kepala ampe pening mikirnya...
sehari nga ketemu... bikin runyam....
uring uringan.. kalang kabut..

mendingan tidur aja.. klu dah pening gini..

Anonim mengatakan...

tari tari, lagi2 brondong, jd terharu...hiks...baik bgt tuh cow ya...??
tp emang hidup kdang ga sejalan spt apa yg kita mau...pasrah lagi dech gw...hakakak....
"ketahuan ga ya gw ?"

JengSri mengatakan...

i love you too!!! tapi gak pake acara pelukan terakhir!

mentari mengatakan...

@Anonim : gw tau syapa lo...ho..ho..ho..ho


@Jeng sri : I luv u 2 jeng srii..ghyaaaaaaa..akhirnya mampir juga kesini...miz u so....