Minggu, 21 Desember 2008

Cerber "CEWEK USIL KENA BATUNYA " Part IV

cerita lalu. . . (ah tinggal diliat dibawah aza kan hehehe...dsr malez!!)
Love Myspace Comments
MyNiceSpace.com

New Year Myspace Comments

sebelum bis berangkat, gw ngomong ma dia "maaf ya ka' gw kalo naik kendaraan suka punya kebiasaan buruk". "apaan..? lu suka muntah?" katanya. "yakagaklah. .gw suka molor sepanjang perjalanan, n gw pernah ampir celaka krena kebiasaan ini..hiqiqi..ampir mencolot keluar bis gara2 duduk diseberang pintu, untung aza orang sebelah gw refleks narik gw hakakakakak....."
(jalanan dikalimanta itu penuh kelok dan berbukit2)
"ooh. . .kirain. .asal gak ngiler aza ya im, tp gak papa dink asal buat peta harta karun yah".

perjalanan pun dimulai, matahari dah beranjak naik dan gw duduk tepat disamping jendela yg disinari matahari, dengan gentlenya doi membuka hemnya (dalemnya msh pake tshirt) untuk digantungin di tiang jendela agar gw terlindung dari panas, dan gw yg emank tukang molor dah mulai diserang kantuk yang luar biasa..berusaha untuk tetap tegar terjaga, walaupun gw dah menguap berkali2 n mata gw dah sayu sendu.
"udaaah gak usah ditahan..tidur gih.." tiba2 pala gw dah ditarik kepundaknya...
whaaaaa.........tapi udah ahk..gak ada waktu buat ngebahas gimana perasaan gw,yg ada, gw dah pulez aza...Zz. . .zZ....Zz......

sesekali gw terbangun karena guncangan ketika bis nya berkelok tajam, dia dengan sigap segera memegang pala gw biar gak keganggu. aah..rasanya damai banget..gw ngerasa save bersama dia. dalam hati gw berucap.."Tuhan maaf ya kalo yg lalu2 agak menggerutu prihal perjalanan yg membosankan selama 2 jam, Tuhan boleh deh kasih hukuman dengan menambah waktu perjalanannya 1 jam lagi"

ketika perjalanan dah sekitar satu jam, gw dah mulai terjaga..dan ternyata doi dah menggenggam tangan gw, gw coba menegakkan tubuh dan membiarkan tgn gw tetap dalam gennggamannya.. akh..Tuhan kenapa ada cowok seperfect dia sih..? ditngah suasana dame dan romantic ini tiba2 'nauzubileh paan sih ini bau belerang yg menyegat banget..super busuk dah..tp gw mencoba tuk ttp tenang dan tidak berisik sambil mengeluarkan jurus 'snorkling menahan nafas membiarkan bau itu berlalu. ditengah perjuangan gw itu tiba2 kamil nyeletuk
"Im. .Lu kentut ya?!!" Gubraks!! weks!

rasanya..gw mo pingsan tuduhan terkejam yg pernah gw trima..dan dia dg enteng mengatakannya dg wajah innocentnya..tanpa merasa bersalah...huwaaaaaaaaaaaaaa
"kok gw siih?? ya bukanlaah..kalo kentut gw tuuh spesial..".
"tapi im ini mah spesial bgt kayaknya pake telur bebek nih" (hakakakakak....)
"enak aza. ." gw gak bs mempertahankan harga diri gw..hiks.. busyet dah. . seumur2 baru kali ini gw trima tuduhan sekejam dan sesadiz ini..palagi yg nuduh orng yg secara..gw jatuh hati hiks...siall bgt sih gw..padahl gw dah jaim aza drtd.
(huhuhu...babe..gw gak trimaaaa!!) tapi knapa gw harus tengsin sih?? pan bukan gw yg berbuat..?? masa sih tampang seimut gw bisa buang gas disembarang tempat huh!

Akhirnya hari itu jadi milik kita berdua hiqiqi...yg laen gak kliataan...gelap, kami berkunjung ke rumah keluarganya, kerumah mbak yu gw, trus jalan2 maem lagi trus nonton film n malemnya harus misah...keesokan harinyaa gitu lagi sampe balik keSamarinda..(banyak kenangan manis, lucu romantiz yg gak bisa gw tulis mengingat waktu dan hemm..rugi kalo gw bagi hakakka..ntr yg cowok2 pada nyontoh trik n tips nya dia ..sederhana tapi wow...kesannya..hiqiqiqi....peliiit)

selama setaun hubungan kami selayaknya sahabat yg saling menyayangi. . sampe akhirnya gw putuskan untuk nembak dia. psst..track record gw yg pertama dan terakhir
seharusnya ini rahasia..sehubungan dg adat ketimuran.
yg gw lakuin benar2 norak! asli norak. .membuat surat yg isinya hemm..bener2 romantiz versi gw hakakak. . bhwa gw love the firts sight ma dia, n sejak dia nuduh gw kentut gw gak pernah bisa lupain dia, n dia adalah hal yang terindah yg pernah hadir dalam hidup gw n bla..bla..bla..tapi ujung2nya gw minder dan akhirnya membelot bilang gini.."bahwa persahabatan itu lebih indah..bahwa cinta tidak harus memiliki" (basi ya? wktu itu msh uptodate hiqiqiqi). dan segala yg bullshit dah!!

gw nyeseel waktu itu gak jujur ma perasaan gw..sebenarnya gw mau bilang, "Ka' gw sayang ma lu..gw cinta ma lu, mau gak jadi pacar gw? simplekan? tapi itu semua hanya ada dipikiran gw. gw takut dibilang agresif, gw takut dibilang kesurupan, yach..sia-sia deh perjuangan Bunda Kartini hiqiqiq...maaf ya bunda...
akhirnya dia nurut z ma kemauan gw, untuk tetap jadi sahabat..kami masih telpon2an, msh saling berkunjung, sesekali nonton sampai akhirnya. . gw menghilang dari peredaran dia dan tetap membawa cinta dihati gw.

Pelajaran berharga yg pernah gw dapatkan dalam hidup gw, ternyata cinta itu perlu diperjuangkan. .jangan menyerah pada keadaan, namuntetap dalam norma2 agama. cinta itu bukan hanya ditunjukkan lewat sikap tapi perlu diucapkan..karena cowok itu mahluk bego kalo disuruh nebak2 perasaan cewek. cinta itu jangan dipendam karena bisa bikin ubanan (hiqiqiq..yg ini gaklaah), katakan dengan jujur karena resikonya hanya ada 2 ditrima ataau ditolak.

kalo diterima ya syukur itu adalah hadiah terindah buat sebuah perjuangan.
ditolak?? yaah..nikmati saja patah hatinya..toh hidup ini seperti nano-nano ada asem manis dan asin..ya ggak?! so life must go on lah..yg terpenting jangan pernah menebak-nebak akhir critanya...sama aja lu kayak ahli nujum. kita gak pernah tau keajaiban apa yg akan terjadi didepan. jadi ikuti saja apa kata hatimu..dan ingat jangan pernah menyesali keputusanmu. itulah resiko hidup guys!

^THE END^
(didedikasikan buat para sahabat2, hususnya buat pemeran utama dalam cerita yg skrng ntah dimana??)
"thanks ya bro & sista yg udah setia ngikutin cerber gw"

3 komentar:

aku-peziarah mengatakan...

Wueekk...ke...kek...kek....! Hobi moloran ye? Asyik juga! Coba molor di dekatku. Kusediakan kantong plastik buat tempat iler....! Molor kok sepanjang jalan.....! Hue...hue...hue...!
Sorry, baru bisa on lagi! Kemarin lagi terbenam di dalam tanah! Hua...hua...hua.....

aku-peziarah mengatakan...

Ah..., akhirnya! Kentutnya kesampaian juga! Hi...hi...hi...hi...! Jadi gitu? Jadi gitu? Waduh, waduh, waduh! Kirain beneran kentut! Ternyata tjuma dituduh...! Padahal, kubayangkan kentut benenaran! Walah....!
Eh, eh, soal nembak-nembak itu...gak jadi to? Wah, kok gak jadi ya? Hmm...tau gak! Aku ni udah ngerasin ditembak duluan...Dorr....! Pagi hari di bawah seleret sinar mentari pagi....dan di kejauhan menjulang sebatang pohon gede yg jadi saksi! Gak nyombong! Tapi... klo aq sih...ada sensasinya ditembak duluan. Cowok nembak duluan itu dah biasa! Tapi ditembak? Ah...ha...! Hmm... kenangannya sampe ke ulu hati gak ilang-ilang! He...he...he...!
Jadi...gak mau belajar nembak duluan ni?

amir_breeze mengatakan...

Ini, setiap Rabu ada cerber baru di blog CANTIK SELAMANYA. Bagus deh.

Judulnya Nita Si Sekretaris.

Lihat dulu dari episode satu, dua, tiga, baru keempat.

Luar biasa, deh!