Selasa, 14 April 2009

Award Dari Bang Setiawan Dirgantara


Ini adalah award yang kelima diberikan oleh para senior gw, NENO’S AWARD from Bang Setiawan Dirgantara, walopun beliau mengaku junior tapi kalo gw bilang sih beliau lebih senior, lebih tau bagaimana cara menghargai teman Blogernya dan sangat berpikiran positif dan punya jiwa besar mengakui kelemahanya.

Oh ya bang, maaf tari Cuma ambil 1 awardx karena award Fabulous Blog, tari udah punya dikasih ma Bang Adi Pramana. Gak tega ngambilnya. . . karena tari takut Puas dan sombong dikasih 2 award yang mengatakan blog Tari Blog Hebat. (kedengaranya malah songong yak?)

Makasih banget lo Bang dah mengklasifikasikan Mentari sebagai srikandi Bloger hikz jadi Malu, kekx kok blom pantes ya hehehe. . . (tapi bangga, malu-malu mauuu. . . hakakaka) dan sebagai jawaban atas pertanyaan abang, “mengapa kamu suka ngeblog” adalaaah . . .

10 Alasan nape gw suka ngeblog :

1. Tadinya sih hanya untuk Dokumentasi puisi-puisi dan coretan2 hati gw, soalnya karya2 indah yang dulu dah tercipata sejak SMA pe kuliah dah gak tau juntrungannya, tau ndirikan gw ingatannya gak sekuat Pentium 4, kalo dah dibuat trus ilang suruh buat lagi karya yang sama persis, dah gak mungkin bisa.( itulah alasannya napa gak pasang Iklan)


2. Dari SMP pe kuliah, gw dah terbiasa mengisi Diary, setelah dah gawe kek gini, culun banget yah kekx kalo masih punya diary hehehe. . . sehingga ketika tau bahwa ada yg namanya blogging, gw langsung coba2 dan itupun telat banget, gw baru tau ada fasilitas ginian bulan Juni 2008. Trus gw coba2 deh dengan panduan mbah google. Itulah napa akhirnya blog gw namanya Mentari Diary. (alesan lagi napa gak pasang iklan)


3. Sahabat jadi nambah dan menjalin Silaturahmi, selain chat dan ber FS jg Ber FB ria, ternyata blog juga bias buat nambah sahabat. . . tentunya dengan hoby yang sama “Nulis2” hehehe. . . jadi dah gak perlu diragukan. Pasti semua punya bakat jd wartawan ghyaaaaaaaaa


4. Semangat menulis makin tinggi, coba deh rasain kalo kita lagi bloging trus liat tulisan para senior yang berbobot waaaah. . . jadi makin terpacu buat belajar lebih banyak.


5. Menemukan identitas diri, smakin lama. . . kita bakal tau Karakter Penulisan kita, masing-masing bloger punya gaya dan ciri khas yang berbeda, dan itu adalah tantangan.


6. Numpang Ngetop (ghyaaa…narsis banget yak), iya ngiri juga tuh ma para senior2 yang udah ngetop duluaa. . . heheh walopun beberapa diantaranya. . .sebenernya sih ini terus terang lo yaa. . .hehehe. . .(jd orang harus berani mengemukakan pendapat, pro kontra itu biasa) isi tulisan mereka biasa-biasa aza bahkan beberapa ada yang suka copas, jangan tersinggung ya. . . gw gak nyindir yang baca postingan ini. Karena senior ngetop yang tulisannya biasa-biasa aza itu gak mungkin mampir kesini hakakakkaa. . . (gengsi kali yak berteman dg junior, padahal gw sering tuh mampir dan menyapa tapi ghyaaa.. nasib. . .huszt! gak boleh negative thinking, kali aza mereka sibuuk bgt) gw gak bilang tulisan gw bagus, karena gw pan baru belajar. Jadi wajar doonk hakakaka. . . (huh! Bela diri).


7. Bangga. Ada kebanggan tersendiri ketika para senior sudah berani memberikan award pada kita, diawal2 gw jd bloger, gw oon dan culun bgt, gak tau kalo ngeblog tu, juga ada penghargaanya. . . jadi ketika diberi PR dan award pertama kali malah gak dikerjain. Jadi hangus deh tu award. . . template ini juga dihadiahkan karena senior tersebut kasian melihat smangat menulis gw yang tinggi tapi gak diimbangi dengan template yang sepadan hakakakak. . .makasih bang dude.


8. Mengasyikkan. Kalo dah dapat ide bisa2 lupa makan, lupa tidur, dan lupa kalo waktu sholat dah lewat (ghyaaa….bandel akh..!!). alesan terakhir Menambah Wawasan kita belajar banyak dari teman2 yang menulis tentang Motivasi, trik n tips, kisah perjalanan, kisah Lucu, dan segala kisahtentang kehidupan, saluut buat para Bloger. “Luv U all n Teach me how to be a better bloger “

Dan akhirnya Award ini Tari forward dan persembahkan untuk Sahabat tari tereeereeeeeng. . . siapakah dia? “O ow siapa diaaa. . .” (halaaah!! ) buat senior tari Bang Nanoq de Kansaz, Abang , Dexter , Seno Aji daaaaan. . . dua sahabat bloger sesame pemula untuk resolusinya tahun ini dan persahabatan yang indah “Fitriyani dan dewi Rozeme” beri aplous untuk mereka. . . silahkan di jempuut. . .dan kerjain PRna “Mengapa kamu suka ngeblog”? yang gak mo ngerjain gakpapa ambil aza (nyadur katana bang Setiawan).


20 komentar:

abang mengatakan...

Duh banyak sekali awardnya ...top dech ..

abang mengatakan...

Kelupaan abang ngangkut awardnya hue he ... thanks yach ..sukses selalu ..

Mentari Yousof mengatakan...

ni nih...salah satu senior favorit gw..hehehe..
makasih ya baang..untuk sharingx..

Seti@wan Dirgantara mengatakan...

Muantav,.... 100 deh buat tary,koq cuman atu??? tapi nggak pa2 koq , dengan dipostingnya 1 pemberian award dari saya itu sudah merupakan suatu kehormatan. Sukses terus,.... moga persahabatan ini tetap terjalin meskipun hanya via dunia maya.

e-je mengatakan...

emang pantas blog ini bnyak dapet award..
mantap sih....

DE mengatakan...

lagi musim awards nih .... selamat ya

Unknown mengatakan...

Selamat yaa mudah2an banyak rejeki

Mentari Yousof mengatakan...

@ bang setiawan : makasih baaang.. tambahin 7400 lagi donk bank biar bs maem baso hehehe.. iya bang makasih awardx yaa..hidup persahabatan!

@makasih e-je...jadi enyaak..lu juga hebat

@ DE : makasih DE, sering2 mampir yaa..

it's Utap ! mengatakan...

waahh

congrats yaaa

Bunda Lina mengatakan...

wwiiih...makin banyak dunk awardnya..
semangat 45 ngebognya atuh Neng
dan saya tambah awardnya
hiks...jangan lupa kerjain PR-nya juga yah.

:)

Mentari Yousof mengatakan...

@ Big Sugeng : amin..doa yg sama termohon untuk MR.big, plus smoga bahagia dunia akhirat hehehe

@ Gustaf : makasih Gustaf ..Hikz..serasa diatas panggung kemenangan..

@ Bunda Lina :
ghyaaaaaaaaaaaa...award lagi...alhamdulillah.. gak percuma berdoa siang dan Malam (lha! hakakakak) makacih Bunda lina..luv u mmuach..

Diana Yusuf mengatakan...

wah selamat nih mba, banyak awardnya dan juga pemberian award yah...untuk yang dapet selamat yah

ciamismanis mengatakan...

selamat yah....tambah semangat dong mba ngeblognya, selamat juga buat yang dapetinnya

Andi mengatakan...

Ebat..Ebat.. Emank Ebat nih Blog salut... heheheh salam kenal juga mbak TARI.. Nitip telur punyu donk he..he..he...

Mentari Yousof mengatakan...

@Harry Seenthings : makasiih akaang...sring mampir ya kang..

@Ciamismanis : yup! semangat! makasih...mas

@Andi : salam keal balik.. telur punyu apa telor penyu heheheh...bisa ditangkap bang.. skrg udah gak boleh dikonsumsi..hususnya didaerah Berau.dah ketat. tapi daerah seputarx malah bebas menjual dan disinyalir asalnya dari berau juga ghyaaaaaaaaa...

genial mengatakan...

selamet selamet selameeeeeeeettt!!!

Mentari Yousof mengatakan...

@ genial : makacie..makacieee..makasiiiiihhhh

Mia - dewi mengatakan...

Tari.. gue jadi terhura.. thank's to you too for giving me The Greatest friendship...

Dewi Rozeme mengatakan...

Tariiii award buat gue manaaa?? nangis nih kl ga dikasihhhh hehehehehehe

Sohra Rusdi mengatakan...

Mentari numang mampir yach sy new comer cari pengalaman dari senior-senior