Selasa, 13 Januari 2009

Mimpi Indah


Friendster Comment / Friendster Layout / Myspace Comments

ada desiran, degupan dan perih-perih
berpadu jadi satu rasa yang aneh

tunggu! tolong berhenti sejenak
aku ingin diam dan merenungi

menikmati rasa aneh ini dengan penuh seluruh
rasa aneh yang langka tapi melambungkan

serpihan damai mengalir hingga ke urat nadi

ada rasa nyaman dipalung hati terdalam

pendar-pendar pedih perlahan menguap
maaf. . jika aku sedang bermimpi
tolong. .biarkan aku terlelap

mengawang dengan bunga tidurku
jangan pernah menggugahku
biarkan saja aku tetap begitu

hingga muaranya membangunkanku

”mimpi indah. .”

14 komentar:

wendra wijaya mengatakan...

Wahhh... puisi yang bagus...

O ya, menurutmu mimpi apa yang paling tidak menyenangkan?

Brigadizta mengatakan...

kereen,...boleh dong dia jariin,..

mas bejo mengatakan...

nah... apa ku bilang tar...
puisimu bagus kannnn...

great job..!

Mentari Kasih mengatakan...

@Brigadizta : boleeh..intinya..lahir dari..hati..hehehe
@Wendra Wijaya : mimpi pling tdk menyenangkan uhm..adalah..mimpi yg sgt indah..tapi jauh dr kenyataan..hehehe..
@Mas bejo : thanks..ternyata pujian tuluus ya?

Lyla mengatakan...

blognya juga keren puisinya juga bagus... merah2 kyk jambu hehe...

Tiyo Avianto mengatakan...

habis mimpi segera bagun ya.....heheheh

vannando mengatakan...

bangun.... udah siang...

aku-peziarah mengatakan...

gak usah keburu bangun dari tidur. mimpi itu jauh lebih menyenangkan ketimbang kecebur got bau! he...he...apaan ya? lha klo kecebur got bau, trus mimpi kecebur sungai? itu udah ko'it kali! ah...koment apaan. ya biar aja gini. emang gak bisa puitis. khik...kik...kik...

ode mengatakan...

Tari..bangun! janganlah terbuai dalam mimpi...seindah apapun mimpi.. namun mimpi tetaplah mimpi...Bangun ! Bangun! kejar keindahan nyata...walaupun secercah namun nyata dan jangan lah terlena sama mimpi......

Mentari Kasih mengatakan...

@ tyo : makasih..kalem amat..heheh
@ Vannando : makasih..agak seru banguninnya..seep!
@ aku peziarah: huh! doain gw pegi ya lu!!awazz y!
@ ode : makasih bang..4 ur support..
luv u guys..

muhammad sulthon mengatakan...

untuk mentari....
dari pengagummu yang sederha,,, "pitak"

mimpi adalah bunga tidur dan ketika terbangun, apakah bunga itu juga akan layu. perasaan ini bertanya apakah mengkhayal sama dengan mimpi. sebenarnya gak usah terlalu banyak bermimpi atau berkhayal. karena malam yang letih, terlalu berat untuk bekerja mengejar mimpi...
yang pasti sekarang adalah sekarang dan esok mungkin akan membawa dalam kedamaian atau keinginan yang tak diinginkan...
merdeka,,,
ALLAHUAKBAR<<<>>>

Mentari mengatakan...

@ pitak/ M. Shulton :
huhuhu...smakin dibaca...komenmu gw smakin tau kalo lu gak cocok kerja di air..cocoknya ditaman bunga...atau ditaman makam pahlawaah..huwaaa..piss..iye2 maafh..
makasih...komenx ngangenin hakakaka...

dream786 mengatakan...

leh juga artikelnya mbak
lehdonk kasi tipsnya

Anonim mengatakan...

puisi yg pas banget ama kehidupan gw..... nice "mentari"