Minggu, 22 Februari 2009

7 jenis senyuman mentari


hari bersejarah...hari bersejaraah...!! karena hari ini pertamakalinya tari dapat award.. dan 'the smile stone award' ini dari Bunda Lina di Kutai Kertanegara. hiks..terharuu...jd pengen nangis rasanya....(woooiii!! siapa yg simpen rajangan bawang merah disini??!!).

biarin deh orang mo bilang gw jijay bajay, katro, terserah... sebagai newcomer yg masih harus belajar banyak, ini adalah suprise, soalnya tari aza baru tahu kalo yg namanya ngeblog itu juga ada penghargaanx. kasian yah gw..( yg merasa kasian boleh di transfer aza kirmanx hehe..)

untuk mendapatkan award ini ternyata harus menjawab "7 hal yang membuat anda tersenyum setiap hari" ehmm...boleh juga, tari coba jawab ya bunda : kebeneran tari punya 7 jenis senyuman sbb :

Senyum manis : biasanya tari tebarkan setiap bangun pagi dan gak terlambat apel di kantor. semua orang bakal dapat imbas senyuman manisku...cuiiit...cuiiit....juga setiap dapat komen dari sahabat bloger (makanya sobat buatlah diriku selalu tersenyum)

Senyum Bahagia : keknya belum kewujud deh...mudah2 an gak lama lagi doain ya sobat (mesti jelas doain apa?!)

Senyum Haru : setiap mendengar wejangan dari Bunda gw, setiap bertemu sahabat2 gw, sodara angkat gw yang dari dulu hingga kini selalu peratian n sayank ma gw, saat ketika berbagi ma sodara2 yang membutuhkan rasanya senyum gw jd lebih berarti. saat mendapat kebaikan dari orang yang baru dikenal atau baru ditemui, termasuk bunda lina salah satunya


Senyum sedih : ketika impian gw dah didepan mata..tiba2 musnah...ketika orang yang disayangi mengkhianati atau membohongi kita, ketika..kita kehilangan orang-orang yang kita sayangi.

Senyum kecut : beugh...bangun telat lagi..pasti bos dah nyuekin aza nih, karena gak ikut apel pagi. gara2 semalem siih..ngasih advise buat anak2 KACR (huh! mestinnya belajar disiplin dulu baru ngasih advise ) juga ketika ingat bahwa gw blom bisa memberikan yg terbaik buat ortu gw.

Senyum sinis : napa sih orang pada ngurusin apa yang gw lakuin? selama gw gak berbuat kerusakan di muka bumi ini dan gak mengganggu ketentraman orang lain.. so what?!

Senyum Sumringah : beugh! pasti lagi berbunga-bunga nih..hari yang indah dan smua jadi terasa indah.. kalo dah begini pasti bagi2 duit nih...(halaah duit receh aza songong!)

bereeeezz...dah, makasih ya bunda lina...kali ni PR dan awardx mau gw kasih ke Broer ma dewi rozeme, tolong segera dikerjakan ya..n spesial buat kamu yang baca posting ini (suwer!)

14 komentar:

abang mengatakan...

Nice post ...!!!
Selamat atas awardnya yach ...
Senyum simpul ada gak ? hue he he

Mentari mengatakan...

ada sih..bang..tapi karena PRnya bolehnya 7, yah buat abang bonus deh..seyum simpul..: setiap abang nengokin adek dan peratian ma junior ini, jangan sombong ya bang.. tetap low profil.. salut buat abang.. makasih ya bang...

muhammad sulthon mengatakan...

gmana klo senyum yang mengembang dari lesung pipit kita tanpa didasari rasa pamrih. bukahttp://www.blogger.com/img/cmt/close.gifnkah lebih menyenangkan dan begitu dahsyat kekuatannya.
karena jika senyum itu muncul dengan beragam alasan dan harapan maka senyum itu akan membuat pilihan balasan, apakah itu sakit atau menyenangkan.
hehehehee.... tapi salauuttt untuk award senyumnya... aku boleh minta senyum lima jari-nya gakkk.... hehehehehehehe
terus berkarya ya... sayang....
mmuuaahhhh mmuuaahhhh mmuuaahhhh

Fitriyani mengatakan...

senyum devil ko' ga ada seh?? @#%^*(&$@#

Anata Mc Auliffe mengatakan...

Udah ya mbak, aku mau pulang.
Bagi yang mau check PR dari mbak tari buat aku, visit my site in http://anatamcauliffe.blogspot.com/

Bunda Lina mengatakan...

biar kata Senyum Kecut nya se kecut-kecutnya...
beegghh...terlambat ngantor palagi tlambat apel pagi, emang bikin stress, bisa bad mood seharian tuh..ga enak khan ama coworker..

Siiipp Mbak, PR nya bagus sekali, saya terharu atas tanggungjawabnya hiks...makasih yaa..luv u

The Dexter mengatakan...

hehehehe senangnya bisa tahu kamu tersenyum... Senyum buayanya mana??? wahahahaha...just kidding.

Mentari mengatakan...

@ Muhammad shulton :
kalo gak punya lesung pipit gimana donk..?? trus kalo yg lesung pipitx cuma satu kek gw gimana?

@ Fetre :
Senyum devil : senyuman licik hakakaka..sering juga sih...hehehe kalo bisa bikin lu balik lagi ke AA agus hakakaka..pasti senyuman itu terkembang diwajahku ...hakakakaka

@ anatha :
Makasih ya anatha yuk sama2 belajar biar jadi bloger yang gak malu2 in heheheh

Mentari mengatakan...

@ Bunda Lina :
ye nih..bund.. senyum kecut juga bisa melayang saat maem rujak heheheh..bund kapan rujakan bareng ( yaelaah..dasar perempuan!) makasih ya bund kapan2 tari mau lagi kalo ada PR soalnya doyan hakakaka..melatih tulisan biar tambah mengalir hehehe

@ Bang Dexter :
Senyuum buaya ya ?? whaaaaa...siapa tuh yang punyaaa?? kekx yang nanya deeh... hakakakaka..

Manusia Biasa mengatakan...

Selamat dech atas awardnya
Kalau Senyum simpul ada gak bunda?

Kabur

MoHuLoDu mengatakan...

wahh.. baru ditinggal sebentar aja.. udah 10 koment.. gagal lagi dehh.. jadi yang pertama..
salam devil aja dehh..
sambil senyum devil >:)

Mentari mengatakan...

@ Manusia Biasa :
udah tuh pertanyaan yang sama ma abang, heheh dah dijawab jg. beugh..dipanggil bunda..gpp deh..

@ Mohulodu :
Salam licik juga dari gw. . . ingatlah yang terakhir bukan berarti yang pertama...hakakaka :p

Fauzan mengatakan...

Menyentuh...
trims ceritanya yang mendidik ini...
:)

aku-peziarah mengatakan...

Kok kmu ilang to? Ke mana Non?