Jumat, 02 Januari 2009

Slank itu Hebat!!



SLANK MEMBUMI
Itulah tema Slank ketika berulang tahun yg ke 25 (silver Anniversary), yang disiarkan ulang 2 Januari 2009 oleh salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia, saat konser ULTAH Peraknya di Surabaya tanggal 26 Desember 2008, gw yang tadinya asyik browsing..langsung memandang takjub ke layar kaca itu.
....dan kenangan gw terlempar kembali kemasa2 keemasan gw SMA hakakaka..... ketika gw msh asyik dg teman2 genk gw yg kerjaannya ngumpul dan gitaran..juga camping, lagu2 slank adalah wajib hukumnya..selain GNR, Boomerang, Mr.Big. dll. Bahkan teman2 SMA gw menambahkan embel2 Slank pada nama gw...hehehe...satu2nya cewek di SMA yg punya embel2 kehormatan.

lagu2 yg akrab ditelinga seperti terlalu manis, mawar merah, Piss, bocah2, maafkan, bali bagus, anyer 10 maret...tepi campuhan. .huwaaaaa.. gw n the genk suka bgt teriak2in lagu itu...bhkan sampe melolong2.
lagu ituu dinyayikan lagi. malam ini kembali berkumandang. senangnya mendengar langsung dari Slank yang kini digawangi oleh Bim2, Ridho, Ivan, Abdee dan tentunya sang Vokalis Ka2

sekelompok anak muda yg dulu keliatannya awut2an..tlah membuktikan diri tetep eksis di blantika musik indonesia bahkan Go Internasional,tahun ini merilis album di Jepang dan Album terbarunya "Anthem for the Broken Hearted" yang dirilis September 2008 di rekam di Negeri Paman Sam, AmerikaSerikat. tak sedikit..anak muda negara tetangga yg bergabung dalam Slankers. Slank pernah terpuruk karena terperosok dalam lingkaran setan Narkoba, tetapi mampu bangkit kembali.. hebat!!, hebat!! "jatuh" tapi punya keberanian yang Solid untuk bangkit kembali, dan semakin cemerlang.
Bahkan Menteri Pemuda dan olhraga memberinya penghargaan "Inspirator Anak Bangsa" karena keberhasilan Slank menghimbau para slanker unuk gerakan "hidup bersih" dari Narkoba dan hal2 yg merusak..piss, and then saat ini Slank jadi duta lingkungan, weleh2...

Slank..generasi Biru..musiknya bahkan personilnya sangat unik, saat ini band2 beken tumbuh bak jamur tapi coba sahabat teliti ada gak yg seunik SLANK...? never!! blom ada yg bs melindas dahsyatx Rock n Roll SLANK...(yg gak setuju pasti telinganya lamur hakakak). Gak perlu deh gw eluk2an gimana kerennya Slank, sahabat boleh buka sendiri di http://www.slank.com/

hakakaka...penyanyi seprofesional Mulan Jamela yg katanya mahluk paling seksi di negeri ini aza bisa kagok..duet sama kaka, sempet speechless dan lupa liryc...huwaaa...Kaka ancuur abizz tp menawan bgt...suaranya sexy...kayak eric martinx Mr.Big (maaf klo ada yg gak setuju, suka2 gw donk nulisnya...kalo gak setuju tulis sendiri aza yak...hakakaka)


gw jd ingat gimana perjuangan gw ketika nonton konser Slank di Kota Samarinda Th. 1994 deh..huwaaa...resiko nonton Slank adalah "kerusuhan" baru mau masuk aza..yang notabene dijaga sama aparat keamanan, masih saja ada yg sempet mau nyaplok dompet gw..huh..!! padahal dah gw simpan dikantong celana depan..eh...tangannya masuk kantong gw, kurang azar bgt tu copet yg ngaku2 Slanker..dia pikir buat apa gw manjangin kuku??
ya untuk mencubit tangan2 jahil seperti ini, dg sekuat tenaga.. hakakaka..mana brani tereak dia..krn klo tereak ya ketahuanlah copetnya siapa, n siap2 digelandang, krn gak jauh didepan kita ada aparat keamananx.

konser yg bener2 seruu bejubel dan terhimpit karna disponsori oleh salh satu perusahan rokok maka jadila konser meriah dg atraksi hujan rokok yg terbakar..paraah...Kaka Slank dah coba nenangin, tapi massa yg terlalu antusias itu ttp aza resee...bhkan botol2 dah mulai beterbangan bagai kupu-kupu. untung gw bawa bodyguard yg bs ngelindungin gw dari hujan rokok.
hehe...kenangan lawaaass....

gimanapun gw tetep suka Slank... mulai dari swit-swit hehe..(hey sexy) - khilav
SLANK benar2 hebat..4 jempol deh buat slank.
"Happy Birthday ya SLANK, luv U"


9 komentar:

Anonim mengatakan...

pantesannnn......anak slank rupa nya,tapi dengan bahasa slank, kamu jadi pusat perhatian di KACR,hahahah bahasa yg lugas tapi berasa..hidup tari...hidup slank...

Mentari Yousof mengatakan...

hakakaka...itu duluu bgt waktu gw msh kayak anak laki, skrg dah feminimkan?? walopun msh nyisa diomongan hakakaka

Anonim mengatakan...

cuma suka bbrp lagunya slank aja...tp gw suka ama kreativitasnya slank, wkwkwk...
devil dolo ah... >:)

Anonim mengatakan...

weleh Slanky jg toh... takut ahk...

Mentari Yousof mengatakan...

"Piss men..gw cinta dame..Luv U all"

Anonim mengatakan...

Wah, suka SLANK juga nie..
Kita satu barisan, haha,....

Anonim mengatakan...

aq mo ke tjg redeb nih for de first time
jd gaet mau ya :)

Mentari Yousof mengatakan...

@ Wendra Wijaya : knapa waktu ketemu di Bali kita gak nyanyi bareng yak?? heheheh

@ boleh2... kabarin aza...klo dah mo kesini

yanmaneee mengatakan...

lebron 17
nike air max
nike air max 90
moncler
supreme sweatshirt
yeezys
yeezy supply
cheap jordans
supreme new york
christian louboutin outlet